ANTV Corp
Newstainment

Tiket Ludes Terjual, Saksikan Musik Keren Streaming di www.an.tv

Oleh : Machsus Thamrin
Jum'at, 26 Februari 2016 | 16:34 WIB
2.081
Love
Musik Keren ANTV

AN.TV - Tiket untuk menyaksikan konser Musik Keren ANTV yang menghadirkan grup band asal Jogjakarta Sheila on Seven, Jumat malam, ludes terjual. "Namun para penggemar Sheila on Seven, dapat menyaksikan live streaming pertunjukan musik tersebut,"kata Angghi Mulya Mamur, Manager News dan Web ANTV.

Live Streaming ini dapat di klik melalui laman www.an.tv, mulai 19.00 hingga 23.00 WIB.

Menurut Angghi, sejak sepekan lalu, tiket pertunjukan yang dijual di rajakarcis.com dan jaringan retail Indomaret habis terjual. "Mengingat terbatasnya kapasitas lokasi pertunjukan, maka jumlah penonton dibatasi,"katanya.

Musik Keren ANTV ini digelar menyambut  hajatan '1001 Kisah 23 Tahun ANTV'. Jika pada gelaran sebelumnya Antv menghadirkan Afgan dan Kunto Aji, kali ini Musik Keren ANTV menghadirkan Sheila on 7 di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (26/02/2016) malam mendatang.

Sheila on 7  salah satu band terbaik di Indonesia. Grup band asal Yogyakarta ini memang memiliki lagu-lagu yang membuat telinga merasa nyaman.

Dengan penampilan yang sederhana dan rendah hati, lagu-lagu yang mereka bawakan selalu memiliki lirik yang mudah dimengerti tetapi memiliki kesan yang mendalam.

Sebagai salah satu grup terbaik dan popular di Indonesia, hampir semua orang di Indonesia tahu lagu-lagu dari Sheila on 7. Karena itu ANTV memilih mereka sebagai bagian dari gelaran perjalanan ANTV ‘101 Kisah 23 Tahun ANTV’ yang berpuncak Maret mendatang.

Dalam gelaran Musik Keren sebelumnya yang juga digelar di tempat yang sama, Afgan membawakan 12 lagu, demikian juga dengan Kunto yang melantunkan 10 lagu. Tidak hanya penampilan solo, Afgan dan Kunto juga berduet untuk Bawalah Cinta dan Rather Be, yang populer oleh Clean Bandit.

Saksikan Video Musik Keren: Setelah Afgan dan Kunto Aji Kini Sheila on 7 di www.an.tv

2.081
Love
(mth)