ANTV Corp
Newstainment

Wah, Urmila Dan Kinjal Datang Ke Pesta Navratri

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 22 Februari 2017 | 22:08 WIB
5.221
1
Sinopsis Gopi, Kamis 23 Februari 2017

AN.TV - Serial Gopi episode 151 kali ini menceritakan tentang Urmila dan Kinjal berencana untuk memenangkan penghargaan Best Dressed di Navratri.

Sementara itu, Ahem mengantar nenek dengan dan membelikan ia bunga. Rashi gagal dalam tugasnya. Kokila dan Hetal kemudian menari untuk lagu Film.

Kinjal dan Urmila berencana untuk saling merusak pakaian untuk Navratri. Kokila mengetahui bahwa seseorang telah menulis ulang salah satu keinginan nenek dan memutuskan untuk mencari tahu siapa orangnya.

Dia meminta Rashi, Gopi, Urmila dan Meeti untuk memberikan contoh tulisan mereka.

Urmila dan Kinjal merusak gaun mereka sendiri dan saling menyalahkan. Savita mengambil tanggung jawab untuk mengatur fungsi masyarakat tetapi mendengar bahwa pemerintah kota telah mengalokasi tempat untuk Durga puja.

Savita membuang sampah di tempat akan diadakan Durga puja, tetapi Kokila menegurnya.

Gopi dan Kokila berbicara dengan pemerintah kota dan diperbolehkan untuk memegang fungsi Navratri dengan puja Durga.

Sekadar diketahui, Serial Gopi semakin hari semakin menegangkan. Pasalnya, jalan ceritanya dapat membuat penonton setianya penasaran.

Bahkan, tidak jarang para penonton dibuat emosi melihat adegan-adegan antagonis yang dilakukan oleh para pemainnya.

Sampai detik ini, serial Gopi masih memiliki tempat di hati penontonnya. Untuk rating share juga cukup bagus dan menjadi nomor 1 secara berturut-turut di slot jam tayangnya.

Serial yang dibintangi oleh Mohammad Nazim dan Devoleena Bhattacharjee ini sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, Giaa Manek memutuskan untuk keluar dari serial yang telah membesarkan namanya itu.

Para penggemar dibuat kecewa dengan keputusan Giaa untuk meninggalkan perannya sebagai Gopi. Apalagi, mereka juga melihat bahwa pengganti Giaa yang akan memerankan Gopi dirasa tidak cocok untuk memerankan seorang gadis lugu dan kalem.

Serial Gopi sendiri dibintangi oleh Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Rucha Hasabnis, Vishal Singh, Rupal Patel, Firoza Khan, Vandana Vithlani, Gopi Khrisna, Swati Shah, Bhavini Purohit, Sonam Lamba dan masih banyak lagi. Di Indonesia, serial Gopi  dyang telah mencapai hampir lebih 100 episode ini tayang setiap hari Pkl 16.30 WIB hanya di ANTV

 

 

 

 

 

5.221
1
(mn)