ANTV Corp
Newstainment

Tuyul & Mba Yul Reborn : Ucil Sedih

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 09 Januari 2017 | 09:53 WIB
1.053
1
Sinopsis Tuyul & Mba Yul Reborn, 9 Januari 2017

AN.TV - Asep minta izin ke Yuli pengen memelihara hewan, Yuli bilang boleh asal jangan burung, anjing, kucing dan hewannya harus selalu di dalam kandang biar enggak ngotorin rumah, akhirnya Asep berinisiatif memelihara ikan.

Di sekolah Radit berhasil menyiram Putri hingga berubah jadi ikan seluruh tubuhnya, namun ketika mau Radit bawa, Ucil keburu menyelamatkannya, memasukkan Putri ke dalam ember dan membawanya pergi ke tempat Yuli.

Asep yang melihat ada ikan dalam fishbowl menyangka Yuli memberikan ikan itu untuk Asep dan Asep pun mencoba bermain-main dengan ikan, padahal itu Putri Duyung.

Raja mulai khawatir dengan berita yang lagi hits di sosmed mengenai adanya tuyul-tuyul baru yang mengikuti jejak Ucil menjadi Tuyul Pensiun.

Bahkan Ucul-Ocol juga jadi baper melihat Ucil punya banyak teman, Guru dan tinggal di rumah yang enak bareng Yuli, dikasih makan dan uang jajan.

Untuk membuat Ucul-Ocol jera, Raja tidak menugaskan Ucul-Ocol sementara buat menangkap Ucil

Tapi bener-bener memasukkan mereka ke kandang macan sebagai bukti bahwa dia enggak main-main dengan ancamannya.

Ucil yang tadinya mau mencari ayahnya malah ketemu Ucul-Ocol yang ada dalam kandang macan. Ucil lalu berusaha menyelamatkan Ucul-Ocol.

Tapi setelah diselamatkan mereka malah menangkap Ucil dan hendak menyerahkannya ke Raja.

Untunglah Dedek Inces berhasil menyelamatkan Ucil dengan mengubah dirinya jadi macan. ucul-Ocol kabur.

Asep heran ketika melihat Putri dan ikan dalam fishbowlnya hilang. Asep nangis karena udah terlanjur sayang sama ikan itu.

Putri jadi kasihan hingga kemudian memberikan banyak ikan dengan sihirnya ke dalam fishbowl.

Yuli yang melihat banyak ikan di fishbowl enggak tega melihatnya terkurung dan melepaskannya ke danau. Asep mewek karena dia udah gak punya ikan lagi.

 

 

1.053
1
(mn)