ANTV Corp
Newstainment

Indra Bekti Dan Aldila Jelita Dirundung Duka

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 01 Februari 2017 | 11:43 WIB
3.376
Love
Indra Bekti Dan Aldila Jelita Dirundung Duka

AN.TV - Kabar duka cita datang dari komedian sekaligus presenter Selamat Malam Indonesia, Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita. 

Pasalnya, putra ketiganya yang bernama Kenward Athar Indra Bekti meninggal dunia dalam usia 5 bulan dalam kandungan. 

Hal ini disampaikan oleh Indra Bekti melalui pesan singkat yang dikirimkan pada awak media. Dia juga menyampaikan rasa duka citanya melalui Instagram pribadinya @Bekti_dhila

Dia mengatakan bahwa putra bungsunya tersebut lahir dengan selamat pada pkl 23.20 Wib

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 pada pkl 23.20," tulisnya.

Namun, tidak berselang lama, komedian ini mengungkapkan rasa sedihnya karena putra bungsunya tersebut telah meninggal dunia.

"Namun Allah lebih sayang sama Ken, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ken meninggal pkl 23.43 Wib," tambahnya.

Jenazah Ken  langsung dimakamkan hari ini juga, Rabu 1 Februari 2017 di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Ken  dimakamkan hari ini juga pkl 07.00 Wib di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan," tutup lelaki berusia 39 tahun itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Aldila Jelita juga sempat menjalani operasi penjahitan mulut rahim karena penyakit yang dia derita, Infeksi saluran kemih.

Saat melakukan operasi penjahitan mulut rahim, Indra Bekti selalu berada di samping istrinya tersebut untuk menguatkan supaya anak dan juga istrinya Dhila dalam keadaan sehat.

Namun sayang, Aldila Jelita memang sempat mengalami pendarahan sehingga dia harus melahirkan putra bungsunya tersebut dalam usia kandungan 5 bulan atau 21 minggu.

Meninggalnya Ken membuat para selebritis tanah air berbondong-bondong mengucapkan rasa duka cita yang teramat dalam untuk Aldila Jelita maupun Indra Bekti.

Meninggalnya sang anak membuat Indra Bekti berurai airmata, karena memang Indra Bekti telah menanti sejak lama putra bungsunya tersebut. Namun, dia tetap tersenyum untuk keluarga besarnya dan terutama sang istri, Aldila Jelita.

Saat ini, Indra Bekti tengah menjalani berbagai kesibukan program on air Selamat Malam Indonesia yang tayang setiap hari pkl 01.00 Wib hanya di ANTV dan beberapa kegiatan off air lainnya.

 

 

3.376
Love
(mth)