ANTV Corp
Newstainment

Alasan Raam Pilih Sridhar Jadi Sutradara Cahaya Cinta

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 08 Februari 2017 | 21:55 WIB
1.735
Love
Raam Pilih Sridhar Jadi Sutradara Cahaya Ci

AN.TV - Menjelang ulang tahunnya yang ke-24 tahun, ANTV tengah menyiapkan sederet program-program unggulan. 

Salah satunya adalah menghadirkan serial drama Indonesia bertajuk Cahaya Cinta. Kali ini, ANTV bekerjasama dengan rumah produksi multivision plus yang memang sudah terkenal dengan julukan 'Raja Sinetron Indonesia'

Raam Punjabi selaku produser serial cahaya cinta ini mengatakan bahwa saat ini mereka sedang menggodok cahaya cinta menjadi salah satu sinetron andalan untuk ANTV.

Tidak tanggung-tanggung, Raam menggaet sutradara terkenal Sridhar Jetty yang memang sudah sangat terkenal dengan karya pertamanya bertajuk Anugerah Cinta

"Seperti diketahui semua dari 35 tahun yang lalu dan menyutradarai semua sinetron, saya merasa tidak ada sinergi dan kenyamanan, namun, dengan Sridhar saya percaya kalau karyanya pasti sangat luar biasa," katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia juga memiliki alasan sendiri memilih Sridhar sebagai sutradara dari serial ini. Menurutnya, Sridhar Jetty memang sempat berpindah-pindah rumah produksi, namun, Raam sebagai salah satu pemilik dari rumah produksi Multivision Plus percaya kalau Sridhar akan kembali pada rumah pertamanya.

"Iya benar sekali itu, Sridhar kan memang sempat berpindah-pindah rumah produksi, nah sekarang pas dia kembali, saya tidak menyia-nyiakannya,dan saya percaya dia pasti akan kembali ke rumah pertamanya," tandasnya.

 

1.735
Love
(mn)