ANTV Corp
Newstainment

Maan terkejut mengetahui Arjun tidak bersalah

Oleh : Mohammad Yasin
Minggu, 05 Maret 2017 | 17:07 WIB
6.379
Love
SINOPSIS GEET 6 MARET 2017

AN.TV - Maan melihat seseorang melarikan diri diluar dan meminta Geet masuk kedalam. Tapi Geet menolak, hingga pernikahan. Maan memasang kamera CCTV di mana-mana dan terus mengawasi. Sementara itu, Arjun membuat Anwesha mengakui tentang ketidakamanan nya. Kemudian, ia memanggil Brij ke kantornya.

Maan mencurigai Arjun yang berusaha menyelinap. Maan terus mengawasi Arjun dan semua tindakannya membuatnya curiga. Dia sekali lagi memperingatkan Anwesha untuk menjauh dari Arjun. Kemudian Brij memutuskan untuk membunuh Geet karena merusak nama keluarga.

Maan terkejut mengetahui Arjun tidak bersalah. Kepeduliannya terhadap Geet memaksa dia untuk percaya pada ramalan. Sementara itu, Brij merusak oven microwave untuk menyetrum Geet, namun rencana tersebut gagal. Kemudian, Geet mencoba untuk meyakinkan Maan bahwa dia akan baik-baik saja di dalam rumah.

Geet mulai sesak napas di dalam kamar mandi. Untungnya, Maan tiba dan Geet menarik perhatiannya dengan menjatuhkan vas. Maan membawa Geet ke rumah sakit. Kemudian, dokter menginformasikan Maan jika kondisi Geet tidak membaik, ia mungkin harus memilih antara Geet dan anaknya. Apa yang akan Maan lakukan sekarang?

Maan bingung harus membuat pilihan, tapi dia memilih Geet. Untungnya, semua berakhir dengan baik dan Geet sembuh. Kemudian, Maan memperketat keamanan di rumah dan Adi menyewa beberapa penjaga.

Saksikan Geet 6 Maret 2017 Jam 17:00 WIB di ANTV

6.379
Love
(yas)