ANTV Corp
Newstainment

Ruhaan Sakit, Ini Reaksi Yang Ditunjukkan Ishita

Oleh : Mellizya Nurianda
Kamis, 23 Februari 2017 | 00:09 WIB
12.542
Love
Sinopsis Mohabbatein, Kamis 23 Februari 2017

AN.TV - Serial Mohabbatein episode 208 kali ini menceritakan tentang Ruhaan gelisah saat dia melihat Ishita. Namun,  Ishita mencoba meyakinkan Mani untuk tidak menjual perusahaan mereka.

Sementara itu, Raman membawa Ruhaan ke kamar karena kesehatannya memburuk. Ishita, kemudian memeriksa keadaan Ruhaan. 

Ishita memutuskan untuk menjadikan Ruhaan sebagai brand ambassador produk ISHRA. Raman datang dengan rencana yang sama.

Setelah mengetahui pemilik perusahaannya, Nidhi menyetujui Ruhaan sebagai brand ambassador dari kedua perusahaan. Shagun pergi ke Australia untuk mencari Ishita.

Ishita tidak setuju dengan ide shooting di Mumbai. Santosh meminta Madhavi agar memberikan suplemen makanan untuk Aditya.

Raman menemui Ruhaan untuk memastikan kontrak dengannya sebagai brand ambassador dari perusahaannya. Mani, juga meminta Ruhaan untuk menandatangani kesepakatan dengan dia.

Shagun menanyakan keberadaan Ishita di toko kue. Ishita khawatir untuk pergi ke India setelah tujuh tahun tinggal di Australia.

Serial yang dibintangi oleh Karan Patel, Divyanka Tripathi ini memang sangat menguras hati masyarakat. Selain jalan cerita yang bagus, pemain yang memiliki kualitas akting bagus pun ada dalam serial ini.

Bahkan ada beberapa episode dimana serial ini menampilkan bintang-bintang atau aktor dan aktris papan atas Bollywood lainnya untuk turut serta menjadi cameo dalam serial ini.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan Mohabbatein tetap menjadi nomor 1 bagi penonton setianya. 

Di India, serial Mohabbatein juga acap kali mendapat nominasi dari ajang pertelevisian. Sehingga, dari tahun ke tahun, Mohabbatein selalu mendapatkan tempat di hati pemirsa setianya.

Di ANTV sendiri, Mohabbatein selalu menempati peringkat 10 besar di slot jam tayangnya. Bahkan, saat ada perubahan jam tayang pun, banyak penggemar yang meminta untuk menambahkan jam tayang Mohabbatein.

Karena, mereka tidak ingin ketinggalan sedikit pun cerita dari serial kesayangannya itu. Bahkan, terkadang yang membuat mereka betah lama di depan televise adalah alur cerita yang disuguhkan oleh serial ini.

Alur cerita serial Mohabbatein pun juga terkadang membuat penonton penasaran dan tidak mau ketinggalan satu episode sedikit pun dari serial yang dibintangi oleh Divyanka Tripathi ini. Serial Mohabbatein sendiri tayang setiap hari Pkl 19.15 WIB hanya di ANTV

 

 

 

 

12.542
Love
(mn)