ANTV Corp
Newstainment

Pembuktian Multi Talenta Once di Dunia Musik

Oleh : Sudarmanto
Jum'at, 01 Januari 2016 | 21:39 WIB
589
Love
antv tweet once

AN.TV -Pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970, Elvonda Mekel, atau yang biasa disapa Once, menunjukkan bakat multi talentanya di musik, Once membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar bisa bernyanyi saja, tapi juga melakoni pekerjaan lain. Tak  tanggung-tanggung, mulai dari produser, arranger, dan pencipta lagu, semua kemampuan ditunjukkan Once. 

Once Mekel,  mantan vokalis band Dewa ini, semakin mantap untuk bersolo karier, hal tersebut dibuktikan dari album yang di rillisnya bulan Desember silam, berjudul Intrinsik.

“ Jadi saya ingin orang bisa melihat bahwa dalam album ini saya bener- bener ekpresif, saya  bisa dilihat apa yang sebenarnya menjadi potensi saya dalam album ini. Mereka bisa lihat apa yang menjadi nilai dari saya sebenarnya dalam bermusik.” tutur  Once saat di temui di Kemang Jakarta.

Berbeda dari album terdahulu yang tergolong mellow, album intrinsik lebih energik, agar orang yang mendengar lagunya punya semangat lebih untuk menggapai keinginannya.

Once juga mengaku lebih  lebih puas menggarap album Intrinsik. “ Ini saya lakukan agar ada kepuasan dan pencapaian dlm hasil yg saya dapatkan.” pungkas Once.

589
Love
(mth)