ANTV Corp
Newstainment

Pacar Kecelakaan, Jupiter Fortisimo Gagal Rayakan Natal Bersama

Oleh : Sudarmanto
Kamis, 31 Desember 2015 | 22:00 WIB
700
Love
Instagram Jupiter Fortisimo

AN.TV - Nasib sial menimpa pesinetron Jupiter Fortisimo. Mobil sang kekasih mengalami kecelakaan,akibatnya,  perayaan Natal bersama keluarga akhirnya tertunda.

Bagi umat Kristiani, hari Natal menjadi momen bahagia bersama keluarga, namun momen berbagi kebahagian kali ini terlewat akibat  mobil yang dikendarai Widuri Agesti, mengalami kecelakaan terjadi di daerah Tebet Jakarta Selatan, pada hari Jum'at 25 Desember sekitar pukul 14:00.

Kala itu Widuri berniat menjemput Jupiter di kawasan  Kemang, lalu menuju  rumah Jupiter di wilayah Rawamangun.

Widuri yang mengendarai mobil terkejut, saat ada mobil lain dari arah berlawanan berpapasan dengan mobilnya. Karena terkejut, Widuri membanting setir mobilnya, sehingga menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Mobil Widuri hancur di bagian depan. Rencana  bertemu dengan keluarga Jupiter gagal pun berantakan.

Jupiter sempat panik mendengar telpon  Widuri mengalami  kecelakaan, Namun dia bersyukur melihat kondisi Widuri tak mengalami luka serius"Jadi gua mau bikin surprise eh malah dapat surprise juga, akhirnya disini. Jadi dia mau beli baju maksudnya biar bagus. Gw bilang gua aja belum ganti baju, celana gua juga robek-robek.  Jadi pinginnya bikin kesanlah karena aku undang ke Natalan keluarga bokap, ya udah tapi ternyata dia  telpon nabrak.”

Pasca kecelakaan, keduanya sepakat untuk menunda pertemuan dengan keluarga masing-masing, dan beralih ke bengkel mobil terdekat.

700
Love
(mth)