ANTV Corp
Newstainment

VIDYA LULUH MELIHAT SAGAR MENGOBATI LUKANYA

Oleh : Mohammad Yasin
Kamis, 09 Maret 2017 | 18:15 WIB
4.989
Love
SINOPSIS JANJI SUCI VIDYA 10 MARET 2017

AN.TV - Uma mengatakan pada Aniket bahwa mereka belum mengadakan resepsi pernikahan untuk Sagar dan Vidya, sehingga Aniket menyatakan bahwa mereka akan mengadakan resepsi untuk mereka. Sagar mengatakan pada Bharat bahwa ia akan segera mengusir dari kamarnya dan kemudian Bharat bisa tinggal bersamanya. Chandra memberitahu Sindoora bahwa Aniket berencana untuk mengadakan resepsi untuk Vidya dan Sagar. Sindoora mematuhi Aniket hanya karena dia memegang rahasia terbesarnya. 

Harsh dibebaskan dari penjara dan diberitahu bahwa Vidya telah menikah dengan Sagar. Harsh memberitahu teman-temannya bahwa ia akan menghancurkan pernikahan Vidya. Aniket meminta alamat rumah Vidya karena dia ingin mengajak keluarganya ke rumah mereka dan mengirimkan tiket pesawat. Vidya sangat senang mendengarnya. Harsh marah datang ke rumah Hema karena ia mengkhianati rencana mereka. Harsh memperingatkan Hema jika rencananya tidak berhasil, maka ia akan membawa Shalu pergi. Sagar bermanin hujan dan Sindoora menyalahkan Vidya karena membiarkan Sagar basah kuyup. Kemudian, Sagar demam, jadi Vidya membuat ramuan herbal tetapi karena Sindoora tidak dapat membaca, ia mengambil botol pestisida yang telah ditukar oleh Chandra.

Sindoora mengatakan pada Uma bahwa Vidya meracuni Sagar. Sagar merasa bahwa Sindoora benar bahwa Vidya adalah orang yang jahat. Vidya menghukum dirinya sendiri dengan memecahkan botol racun dan menyakiti tangannya. Aniket mengatakan pada Sagar jika dia benar-benar ingin melenyapkannya, maka Vidya akan tidak pernah menghukum dirinya sendiri. Sindoora mengatakan pada adik-adiknya tentang rencananya untuk meyakinkan Uma bahwa Vidya tidak mampu merawat Sagar, agar Vidya dikeluarkan dari rumah. Kemudian di malam hari, Sagar mengobati luka Vidya dan meminta Vidya untuk membangunkannya jika dia kesakitan. Vidya meminta Sindoora tidak membiarkan ibunya tahu bahwa dia tidak menyukainya. Saat itu, Kaushalya datang ke rumahnya dengan Hema dan Shalu. Ketika mereka akan memasuki rumah, Sindoora meminta mereka untuk berhenti.

Harish menelfon Hema dan memintanya untuk menemukan pria untuk Shalu di Delhi, sehingga Hema menyarankan pada Shalu untuk menjebak pria yang sesuai. Harsh tiba dan mengancam Harish. Shalu bertabrakan dengan Kartik, dan Mahua memperingatkannya untuk tidak berurusan dengan suaminya lagi.

Saksikan Janji Suci Vidya 10 Maret 2017 Jam 19:30 WIB di ANTV

4.989
Love
(yas)