ANTV Corp
Newstainment

Tuyul & Mba Yul Reborn : Senjata Captain America Dari Raja Tuyul

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 24 Oktober 2016 | 09:26 WIB
793
Love
Sinopsis Tuyul & Mba Yul Reborn 24 Oktober 2016

AN.TVKembali Ucil dikejar kejar Ocol dan Ucul. Ucil tembus lewatin pohon, tapi Ocol dan Ucul gagal tembus pohon, mereka malah nabrak pohon.

Ocol dan Ucul pun kembali mengejar Ucil. Ucil naik ke atas pohon. Pohon digoyang2 hingga Ocol Ucul jatuh. Ucil berhasil meloloskan diri dari kejaran Ocol Ucul.
 
Yuli beli pizza. Dia inget saat makan bersama dengan Rocky. Pizza disisain untuk Rocky. Asep disuruh menyimpan pizza. Tp pizza dimakan kucing.
 
Saat mba yul mau ambil pizzanya ternyata udh gak ada.  Yuli pergokin Asep yg lagi makan pizza.
 
Maya datang dan pesen pizza. Rocky yg anter pesenan pizza. Hingga akhirnya Rocky ketawan klo dia sedang gantiin orang utk anter pizza.
 
Cece mempunyai kamera baru yg bisa menangkap gambar hantu. Radit dikompor2in oleh Udin dan Mimi supaya gk kalah sama Cece yg bisa beli kamera baru. Radit pun minta dibeliin sama Tantenya.
 
Ocol Ucul kembali kasi laporan ke Raja mengenai kegagalannya menangkap Ucil. Raja kasi senjata baru tameng Captain America.
 
Ocol dan Ucul nantangin Kenting. Terjadi perkelahian. Kenting sembur api ke Ocol dan Ucul, api berhasil ditahan dan memantul. Tapi yang kena korban seorang warga.
 
793
Love
(mn)