ANTV Corp
Newstainment

Ayo Datang Dan Ramaikan Meet n Greet Thapki di Bogor

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 25 Januari 2017 | 21:17 WIB
4.033
1
Datang Dan Ramaikan Meet n Greet Thapki di Bogor

AN.TV -Setelah sukses menyelenggarakan acara meet n greet Gopi dan Lonceng Cinta beberapa waktu silam, ANTV kembali mendatangkan bintang-bintang India ke Indonesia.

Kali ini, ANTV mendatangkan pemain utama dari Serial Thapki, Jigyasa Singh. Acara jumpa fans sendiri diadakan di 2 kota sekaligus yaitu di Yogyakarta dan Bogor. 

Untuk yang di Bogor, Meet n Greet Thapki diadakan di Lapangan Softball Gor Padjajaran. 

Dan dapat dipastikan acara jumpa fans kali ini akan seru dan meriah. Pasalnya, bakal ada kejutan yang akan diberikan oleh Jigyasa Singh untuk penggemarnya di Indonesia. 

Tidak hanya kejutan saja, namun juga acara Meet n Greet Thapki di Bogor juga dimeriahkan oleh artis-artis papan atas ibukota.

Artis-artis papan atas tersebut seperti Indra Bekti, Nita Thalia, Ravi Bhatia, Tiara Bahar, Seruni Bahar, Marisa Christina.

Tidak hanya acara jumpa fans saja, namun juga akan ada audisi Take Me Out Indonesia buat kalian muda-mudi Bogor yang tengah mencari pasangan sejatinya.

Penasaran seperti apa keseruannya? makanya ayo datang dan ramaikan Meet N Greet Thapki di Lapangan Softball Bogor, Jawa Barat Pkl 08.30 Wib Gratis dan bisa mengulik live streaming di www.an.tv/live

Sekadar diketahui, Jigyasa Singh memang menjadi selebritis dan aktris yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para penggemar. 

Jigyasa sendiri memulai karirnya pada tahun 2014 silam, perempuan berusia 22 tahun ini memulai debut aktingnya dalam Serial Televisi berjudul Chorre Tera Gaon Bada Pyaara

Berkat kualitas aktingnya tersebut, akhirnya Jigyasa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama sebagai Thapki dalam Serial Thapki.

Tidak sampai situ saja, dia juga berhasil meraih artis pendatang baru terbaik dalam ajang Colors Golden Petal Awards dan Zee Gold Award pada tahun 2016 ini.

Selain dikenal sebagai aktris pendatang baru terbaik, Jigyasa juga sangat disukai penggemarnya saat dia memerankan sosok Thapki.

Karena menurut mereka, Jigyasa memerankan sosok Thapki secara natural.

Di Indonesia sendiri, Serial Thapki untuk sementara istirahat, namun rencananya, akan ada season selanjutnya dari Serial yang dibintangi oleh Manish Goplani, Ankit Bathla, Jigyasa Singh dan masih banyak lagi.

 

4.033
1
(mn)