ANTV Corp
Newstainment

Makan Buah Naga Langsung Dari Pohon, Bisa Selfie disana

Oleh : Machsus Thamrin
Selasa, 28 Februari 2017 | 16:53 WIB
785
Love
kebun buah naga

AN.TV - Jika anda berkunjung ke kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, sebaiknya anda dapat meluangkan waktu anda untuk singgah sebentar di kebun buah naga merah di jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Pundun Jae.

Dilokasi tersebut anda dapat menikmati keindahan kebun buah naga merah, bahkan para pendukung yang ingin membeli buah naga merah dapat memetiknya langsung dari batang pohon buah naga tersebut. Namun anda harus berhati-hati terhadap pohon buah naga, pohon tersebut memiliki duri yang sangat tajam dan sakit apabila tertusuk seperti yang ada pada pohon kaktus,

“untuk perawatan buah buah naga cukup sederhana, pemberian pupuk dan dalam satu hari harus dilakukan dua kali penyiraman air pada pohon buah naga tersebut,” kata Andi, pengelola buah naga.

Para pengunjung sering menjadikan lokasi ini untuk tempat berphoto selfie. Pihak pengelola juga menyediakan pondok bagi para pengunjung yang ingin menikmati buah naga segar sambil santai di pondok dan beristirahat sejenak.

Salah satu pengunjung Erni pangabean mengaku dirinya bersama keluarga baru dua kali kelokasi kebun buah naga tersebut. Selain bisa membeli buah naga merah yang masih segar juga dapat memetik buah naga langsung dari pohonnya.

Untuk harga buah naga segar hanya Rp. 40.000 per kilogram. Apakah anda ingin menikmati buah naga merah langsung dari pohonnya sambil menikmati keindahan kebun buah naga naga merah? Silahkan datang ke kota padang sidempuan.

Dari Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Dedi Herianto melaporkan

785
Love
(mth)