ANTV Corp
Newstainment

Ulang Tahun Anandhi

Oleh : Machsus Thamrin
Senin, 18 Juli 2016 | 10:52 WIB
1.168
Love
ANANDHI 18 JULI 2016

AN.TV - Bhairon meyakinkan Anandhi kalau Gudiya akan diurus dengan baik. Semua orang merayakan hari ulang tahun Anandhi dengan sangat meriah.

Shyam sangat merasa kesepian dan merindukan Sugna dan Varun. Shyam sangat terkejut ketika melihat Sugna kembali kerumah lalu meminta maaf kepada Shyam. Sugna meminta agar Shyam mengantarnya ke pasar untuk membeli hadiah untuk Anandhi. Bhairon & Sumitra menyambut semua tamu, dan para tamu sangat kagum dengan dekorasi acara ulang tahun Anandhi. Semua tamu mulai menari dan mereka meminta agar Jagdish dan Anandhi ikut menari.

Ulang tahun Anandhi sangat meriah dan Kalyani sangat kesal melihat Anandhi menari bersama Jagdish tetapi tetapi diam karena banyak tamu disana. Anandhi sangat gembira menerima banyak hadiah. Anandhi & Jagdish sedang melihat semua hadiah-hadiah mereka tiba-tiba Anandhi menyadari kalau Jagdish tidak memberinya apa-apa. Jagdish mengatakan kalau dia sudah membawakan hadiah juga. Jagdish membawakan pakaian untuk Anandhi dan memintanya untuk mengganti bajunya. Sumitra menyuruh Annadhi dan Jagdish untuk segera tidur. Lalu memberitau Bhairon mengenai tindakan JAgdish. Bhairon sangat khawatir. Kalyani meminta Anandhi untuk berdoa lalu menyuruhnya untuk kembali mnegurus rumah. Bhairon mengatakan kalau dia akan mengirim Anndhi kembali kerumah orang tuanya.
Bhairon telah memutuskan agar Anandhi dan Jagdish tidak boleh tinggal bersama mengingat mereka telah memasuki usia remaja dan mulai memasuki masa puber. Kalyani sangat menentang keputusan ini tetapi Bhairon tidak perduli. Khazan juga setuju untuk membawa Anandhi kembali ke rumah.
Bhairon mengatakan kalau dia akan mengirim Anandhi kembali kerumah orang tuanya hingga 5 tahun kedepan. Kalyani dan Vasant menentang hal ini. Anandhi yang mendengar hal ini merasa sangat sedih dan menanyakan kesalahan apa yang telah diperbuatnya hingga dihukum seperti ini. Jagdish tidak setuju Anandhi dikirim pulang lalu Sumitra mencoba menjelaskan kepadanya. Anandhi pergi dan meminta Jagdish untuk mengantarnya samapai pintu, tetapi Jagdish hanya diam saja.
Anandhi teringat dengan kenangan dirumah Jagdish lalu dia berdoa di kuil keluarganya. Jagdish sangat sedih. Sumitra dengan berat hati mengirim kembali Jagdish demi kebaikan mereka.
 
1.168
Love
(mth)