ANTV Corp
Newstainment

Bhairon Ingin Menikah Lagi

Oleh : Machsus Thamrin
Minggu, 27 Maret 2016 | 07:05 WIB
2.371
Love
Anandhi

AN.TV - Vasant sangat marah kepada Bhairon karena tidak menanggapi serius keinginanya untuk menikah lagi. Bhairon sedih mendengar omongan Vasant.

Sumitra mengatakan kepada Anandhi mengenai tugasnya kepada jodohnya dan dia senang terhadap tugasnya. 

Bhairon dan Kalyani membicarakan tentang keinginan Vasant untuk menikah lagi dan dia ingin menikahi seorang gadis bukanlah seorang perempuan yang sudah pernah menikah. 

Anandhi dan Jagdish bahagia bersama.

Bhairon dan Sumitra semakin bingung mendiskusikan tentang pernikahan Vasant dengan gadis yang masih sangat muda.

Sugna dan Anandhi sangat senang memakai ubtan diwajah mereka. Sugna akan menemui Pratap ditemani oleh Anandhi. disana dia bertemu dengan seorang anak yang sudah ditinggalkan jodohnya “Asha” dan memberikanya suhaag bangles. Ketika semua orang sedang bersantai tiba-tiba Madan  ayah Asha datang dan memarahi semuanya.

Madan  marah kepada keluarga Bhairon karena telah menjadikan lelucon kematian anaknya dengan memberikan banglesh ke menantunya. 

Kalyani yang marah menghukum Anandhi dan memasukanya kedalam kothri sepanjang malam. Anandhi berteriak meminta untuk dikeluarkan. Semua orang kecuali Kalyani merasa sedih.

Bhagwati merasa ada yang salah dengan Anandhi. Khazan menenangkanya. Jadish memberi makanan kepada Anandhi lewat jendela dengan menggunakan tali. Sumitra menangis karena Anandhi.

 

 

2.371
Love
(mth)