ANTV Corp
Newstainment

Anandhi: Kalyani Memarahi Gehna

Oleh : Machsus Thamrin
Jum'at, 08 April 2016 | 11:09 WIB
906
Love
Anandhi 6 April 2016 (75b,76,77,78,79,80a)

AN.TV -Urmilla dan Shambhu mengatakan kepada Kalyani bahwa mereka telah menasehati Gehna. Kalyani menghampiri Gehna bahwa dengan mudah dia bisa mengusirnya dari rumah. Gehna menjawab bahwa dia tidak akan pergi kemana pun lalu membanting pintu tepat dihadapan Kalyani. Kalyani sangat terkejut. Kalyani menceritakan kesemua orang mengenai perilaku Gehna. Vasant memukul pintu tersebut.

Anandhi membuatkan makanan untuk orang tua Gehna. Sugna mengalihkan perhatianya. Saat Gehna membuka pintu, Vasant menarik Gehna. Namun Bhairon dan Kalyani melepaskan Gehna.

Saat itulah Vasant menyuruh Gehna untuk meminta maaf kepada Kalyani. Tetapi dia meminta agar Vasant menjawab pertanyaanya mengenai istri pertamanya yang sudah meninggal.

Vasant pergi tanpa berkata apapun. Anandhi memberitahu Sumitra bahwa dia membuatkan makanan untuk orang tua Gehna. Sumitra mengatakan bahwa mereka sudah pergi.

Suasana di rumah menjadi sangat muram. Kalyani menghampiri Vasant. dan dia melihat Vasant yang sedang sangat bingung.

Kalyani menasehati Vasant dan mengatakan bahwa hal ini bisa terjadi pada pernikahan manapun. Vasant menyalahkan bahwa Gehna tidak dididik dengan baik. Kalyani meminta Vasant untuk lebih bersabar.

Jagdish sedang bermain bersama teman-temannya dan mereka memuji kemeja Jagdish yang membuatnya terlihat seperti seorang pahlawan. Anak-anak yang lain memberitahunya bahwa ada film terbaru. Jagdish ingin sekali melihatnya. Kalyani melarang Jagdish menonton film tersebut. Karena itu Jagdish menjadi sangat kesal.

Anandhi membersihkan kaki mereka dengan batu. Sugna memberitahunya kalau jodohnya membawakan sebuah cream untuknya yang dibeli dari haat. Anandhi meminta Sugna untuk membawanya ke haat.

Sumitra datang dan memberitahu mereka bahwa Phooli datang. Anandhi dan Phooli sangat senang. Phooli dan orang tuanya kagum melihat rumah mereka. Orang tua Phooli ingin bertemu Kalyani sebelum pulang.

Orang tua Phooli menyampaikan bahwa mereka pindah ke kota tersebut. Kalyani tidak terkesan mendengarnya.

Anandhi mengajak Phooli juga untuk pergi ke haat. Kalyani ikut bersimpati atas jodohnya Phooli. Bhairon mencoba membuat mereka merasa nyaman.

Phooli dan orang tuanya pulang. Anandhi dan Sugna sangat bahagia . Kalyani menegur Bhairon. Kalyani menyuruh Sumitra untuk menyiapkan piring untuk Gehna.

Sumitra menghampiri Gehna dan memujinya untuk keberaniannya. Vasant datang dan meminta Sugna untuk menghormati Kalyani.

Gehna pergi. Vasant menghentikanya dan memberitahunya bahwa dia akan tidur di luar. Jagdish sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah padahal dia akan pergi menonton film.

Anandhi mengatakan kepadanya bahwa dia, Sugna dan Phooli akan pergi ke haat dan menanyakan apakah Jagdis mau ikut denganya.

Jagdish menolaknya. Jagdish meminta uang kepada Kalyani dan berbohong kalau dia ingi mentraktir teman-temanya.

Jagdish berangkat sekolah dan mengatakan bahwa dia harus mengikuti pelajaran tambahan setelah pulang sekolah dan akan pulang telat.

Anandhi meminta ijin kepada Kalyani untuk pergi ke haat. Kalyani mengijinkanya. Kalyani menhgampiri Gehna dan berkata agar Gehna selalu menjaga kesehatanya. Gehna menjadi curiga.

Jagdish pergi untuk menonton film setelah pulang sekolah dan meninggalkan tasnya dikelas.

Sumitra memberikan uang kepada Anandhi dan memintanya agar jangan sampai Phooli mengeluarkan uang. Phooli sangat menyukai sebuah boneka tetapi uangnya tidak cukup untuk membelinya.

Anandhi membelikan untuk Phooli. Pratap mengajak Sugna kesebuah tempat. Seorang penjaga datang membawakan tas Jagdish dan memberitahunya bahwa gurunya telah menunggunya untuk memberikan pelajaran tambahan tetapi dia tidak kunjung datang.

906
Love
(mth)