ANTV Corp
Newstainment

TMOI : Dewan Cinta Meleleh Lihat Pesona Ratu

Oleh : Mellizya Nurianda
Selasa, 11 Oktober 2016 | 17:40 WIB
2.011
Love
Sinopsis Take Me Out Indonesia 11 Oktober 2016

AN.TVPesona kecantikan 30 wanita single asli Indonesia yang ada di TAKE ME OUT INDONESIA ternyata menarik perhatian Pria single dari Belanda, RYAN.

Saat semua wanita terpesona kepada RYAN, ternyata ada seorang RATU, yang malah mampu menghipnotis EKO PATRIO, RAFFI AHMAD, dan VICKY PRASETYO.
 
Bahkan si ganteng IBNU JAMIL pun sampai melongo melihat goyangan sexy dari RATU yang jago Belly Dance. Nampaknya JAMILO jarang digoyang nih.
 
Gebrakan barisan Paskibra yang dipimpin seorang duta wisata dari Aceh, FAJRIKA, ternyata ampuh juga menggebrak hati seorang wanita single.
 
Walaupun sebelumnya VEGA DARWANTI sempat kesal dengan para wanita yang mematikan lampu. Banyak maunya nih para wanita. Pengennya dapat pria sempurna seperti di negeri dongeng. Hadeuuh.
 
Nah, cowok yang terakhir nih, paling nyentrik dan nyeleneh sepanjang masa, UYEE! Bikin ngakak dari awal penampilan sampai terakhir, gara-gara EKO PATRIO juga bolak-balik keluar isengnya ngerjain UYEE.
 
Cowok berpenampilan rasta dengan rambut gimbal panjangnya dan kaki panjangnya… Loh? Kaki panjang? Yak betul! UYEE akan tampil dengan egrang sambil bermain jimbe. Bikin semua wanita ternganga-nganga
 
So, ladies, rambutnya aja dia pelihara dengan sepenuh hati, apalagi dengan hatimu. Ow.. ow.. ow..
 
Kalau ada yang ganteng, cantik, dan unik, berarti harus rela begadang dong untuk nonton TAKE ME OUT INDONESIA, Selasa, 11 Oktober 2016, jam 23.00. Cus!
2.011
Love
(mn)