ANTV Corp
Newstainment

Harsh memberikan hadiah mahal

Oleh : Mohammad Yasin
Sabtu, 11 Maret 2017 | 13:36 WIB
2.181
Love
Sinopsis Janji Suci Vidya 11 Maret 2017

AN.TV -Harish menelfon Hema dan memintanya untuk menemukan pria untuk Shalu di Delhi, sehingga Hema menyarankan pada Shalu untuk menjebak pria yang sesuai. Harsh tiba dan mengancam Harish. Shalu bertabrakan dengan Kartik, dan Mahua memperingatkannya untuk tidak berurusan dengan suaminya lagi. Hema pergi ke kamar Sindoora dan mengatakan kepadanya bahwa Vidya tidak layak menjadi menantu dalam keluarga mereka. Sindoora memutuskan untuk menggunakan dia sebagai alat untuk mengalahkan Vidya.

Vidya melihat Harsh di rumah mereka dan ia pun terkejut. Hema berbohong pada mereka dengan mengatakan bahwa Harsh adalah sepupu jauh dari Vidya. Harsh memberikan hadiah mahal untuk Sindoora dan adik-adiknya. Chandra terkesan dengannya. Hema memikirkan rencana bagaimana seluruh keluarga akan melihat Vidya dan dia bersama-sama. Sementara itu, Sindoora memperingatkan Chandra untuk menjauhkan diri dari Harsh. Shalu melihat cheenu dan terpikat padanya tapi Hema mengatakan kepadanya bahwa kebenaran tentang Harsh akan keluar, Vidya akan dibuang dan Sagar akan menjadi milik Shalu.

Hema meminta Vidya untuk mengambil pakaiannya dari teras. Vidya terperanjat melihat Harsh di teras. Harsh memeluknya tapi Vidya mencoba untuk mendorongnya. Sindoora mengatakan pada Aniket bahwa dia ingin menunjukkan sesuatu dan membawanya ke teras. Namun, Hema dan Sindoora terkejut melihat Shalu dengan Harsh bukan Vidya. Vidya mendongengkan Sagar sebelum tidur dan dia memegang sarinya, sehingga Vidya tidur didekatnya. Chandra melihat ini dan menginformasikan pada Sindoora. Harsh memperingatkan Vidya akan mendapatkan ia di hari berikutnya pada kesempatan `Karva Chauth dan dia akan mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka didepan semua orang.

Saksikan Janji Suci Vidya 11 Maret 2017 Jam 19:30 WIB

2.181
Love
(yas)