ANTV Corp
Newstainment

JInny Oh Jinny Datang Lagi : Bagus Kedatangan Tamu Tak Dikenal

Oleh : Mellizya Nurianda
Minggu, 09 Oktober 2016 | 09:27 WIB
601
Love
Sinopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi 9 Oktober 2016

AN.TV - Bagus kedatangan tamu cantik dengan wajah kebule bulean yang mengaku sepupunya. Bagus sendiri bingung, karena merasa tidak kenal sama cewek yang bernama Clara ini. Tapi  tahu semua tentang keluarga Bagus, dan akhirnya Bagus menerima Clara di rumahnya.

Jinny merasa Clara ini sedang berbohong, tapi Bagus, dan juga Pak Jarwo,  sudah terperdaya. Pak Jarwo diam diam suka sama Clara. Clara punya indra keenam yang bisa melihat keberadaan Jinny.

Vinny makin asyik dengan dunia remajanya. Setelah berhasil bikin baper Rama, kali ini Vinny bikin baper cowok yang namanya Doni. Doni tajir, kemana mana bawa motor keren yang harganya ratusan juta.  Seperti biasa, Vinny jahilin cewek-cewek yang pengen deket sama Doni.  Sampai akhirnya nanti Doni tahu kalau Vinny bukan manusia biasa.

Clara berhasil mengalahkan Jinny dan dibawanya pergi untuk digunakan bagi kepentingan pribadinya. Bagus merasakan kehilangan Jini. Clara membawa Jinny pergi jauh. 

Vinny laporan ke mamarehe soal di culiknya Jini. Mamarehe tidak terima dan mencari tahu keberadaan Clara yang menyembunyikan Jinny. Vinny yang di bantu Mamarehe mati matian membebaskan Jinny

601
Love
(mn)