ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Jinny Cemburu Sama Bagus

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 05 Oktober 2016 | 11:37 WIB
2.481
Love
Jinny Cemburu Sama Bagus

AN.TVJinny cemburuan banget sama Bagus yang mulai kasih perhatiancewek lain. Vinny iseng mau ngerjain Jinny yang cemburuan.

Vinny pura pura menjadi Jinny. Bahkan Vinny menjadi beberapa Jinny. Bagus bingung ada beberapa Jinny. Bagus pun sempat di bawa ke alam jin oleh Vinny sehingga jadi kebingungan.

Sementara itu, Jaka kalang kabut karena telapak tangan kanannya kejepit kerang. Jaka bersusah payah melepas kerang yang menjepit telapak tangan kanannya. 
 
Jinny iseng ngerjain Jaka yang tangannya kejepit kerang. Pak Jarwo yang datang ke rumah Bagus yang mau memberi hukuman ke Jaka, kaget melihat Jaka kesusahan melepas kerang dari tangannya.
 
Pak Jarwo pun bersusah payah membantu Jaka melepas telapak tangan Jaka yang kejepit di kerang.
 
Jin Tomat dan Jin Kol mendapat tugas dari Paparehe menjadi Gostbuster alias pemburu Jinny. Kedua jin itu datang ke rumah Bagus dan terjadi kekacauan. Hampir saja Jinny kesedot alat penghisap jin yang di bawa Jin Tomat dan Jin Kol.
 
Jaka berhasil melepas kerang di tangannya, tapi kakinya kejepit kerang. Di rumah Bagus terjadi kekacauan, Vinny yang menjadi Jinny sempat tersedot ke dalam alat penghisap Jinny. Pak Jarwo dan Jaka sempat tersedot masuk ke dalam alat penyedot.
 
Vinny menemui Jinny dan minta maaf, Vinny bilang kalau yang di lakukannnya hanya iseng aja.  Jinny memaafkan Vinny.
2.481
Love
(mn)