ANTV Corp
Newstainment

Sinopsis Putri Duyung ANTV : Penyamaran Bayu

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 20 Februari 2017 | 21:25 WIB
1.307
Love
Sinopsis Putri Duyung, Selasa 21 Februari 2017

AN.TV - Abud cs hendak masuk ke kamar tempat Putri sembunyi tiba tiba lampu mati dan Putri kabur.

Bayu yang ternyata mematikan lampu dan membawa Putri pergi dari sini. Di jalanan Putri kehausan dan Bayu membelikan minuman ke mini market. Pada saat ini Putri melihat air mineral di botol dalam bagasi taksi yang terbuka.

Putri masuk kedalam bagasi dan sopir taksi yang tidak melihat menutup bagasinya dan membawa taksinya pergi. Bayu sedih kehilangan Putri.

Abud cs menghentikan taksi ini. Abud kewalahan dengan payungnyalalu menyuruh Parto untuk memasukkan payung ke bagasi. Pada saat bagasi di buka, Putri mendorong Parto dan  akhirnya berhasil keluar dari bagasi dan kabur.

Abud cs mengetahui kepergian Putri Duyung, mereka langsung mengejarnya hingga ke rumah kosong. Sementara itu Bunga datang ke rumah kosong untuk mencari HP-nya yang tertinggal.

Bunga bertemu dengan Abud cs dan akhirnya Bunga di kejar sampai ke rumah Kost Bimo dan Wati karena Bunga berharap pertolongan Bayu.

Seisi rumah Kost jadi heboh karena mereka menemukan Abud cs di dalam rumah kosong. Bimo, Wati dan anak anak kostnya menangkap Abud cs dan membawa mereka ke kantor polisi.

Sementara itu Bayu akhirnya menemukan Putri di dalam rumah kosong dan melihat Putri sedih kehilangan kalungnya. Kalung Putri sebelumnya jatuh dan diambil oleh Parto. Bayu berjanji pada Putri bahwa ia akan mencari dan mengembalikan kalung itu kepada Putri.

Di kantor polisi, perilaku dan kebiasaan kentut yang over bau dari Bewok membuat heboh satu tahanan. Sehingga Polisi menempatkan Bewok tersendiri dalam satu tahan. Di lain tempat, Putri akhirnya mengikuti Bayu yang hendak mencari kalungnya di kantor polisi.

Tapi Bayu berfikir untuk menyamar. Akhirnya mereka mencari alat penyamaran dulu di pasar minggu. Dalam perjalanan Bayu dan Putri tak sadar berpapasan dengan Chepy.

Chepy pun segera mengikuti keduanya untuk mencari tau, dan ingin mengadukan semuanya kepada Bunga yang selama ini dekat dengan Bayu.

Namun sialnya, Chepy tak bisa merekam atau mengambil gambar Bayu dan Putri karena ia terlibat masalah dengan PRIA BERBADAN BESAR. Pria itu lalu merusak HP Chepy dan membuat Chepy babak belur.

Bayu akhirnya berhasil mengambil kembali kalung Putri dari tangan Parto yang ada di sel kantor polisi. Penyamarannya berhasil.

Dan tiba tiba Putri mendapat panggilan komunikasi dari temannya di kerajaan bawah laut, bahwa sang ayah telah mengirim BEMBY, duyung yang menjadi calon suami Putri untuk mencari Putri ke dunia manusia.

Putri kaget, hujan turun, Putri dan Bayu panik lalu mencari tempat berlindung. Sesaat mereka lega karena Putri terhindar dari air hujan, namun kemudian atapnya bocor, sehingga tetesan air jatuh ke kaki Putri dan akhirnya merubah kaki Putri menjadi ekor. Putri dan Bayu panik. Dan seseorang datang ke arah mereka.

Sekadar diketahui, serial Putri Duyung dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Sahrul Gunawan, Mikaila Patritz, Five V dan masih banyak lagi. Saat ini serial Putri Duyung tayang setiap hari Pkl 09.00 WIB hanya di ANTV

 

1.307
Love
(mn)