ANTV Corp
Newstainment

Gara-Gara Duyung : Luna Mengubah Ambo Jadi Ikan Duyung

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 28 November 2016 | 07:57 WIB
2.353
Love
Sinopsis Gara-Gara Duyung, 28 November 2016

AN.TV - Ambo ketiban sial. Niatnya untuk menangkap Luna malah diubah Luna dengan kekuatannya menjadi ikan duyung. Ambo menjadi ikan duyung yang kocak.

Poppy yang mencari Ambo ke rumah Surya malah merasa dapat keuntungan besar berhasil menangkap ikan duyung, yang sebenarnya adalah Ambo, suaminya. Ambo berusaha meyakinkan Poppy bahwa yang dibawanya adalah suaminya, tapi Poppy tak percaya. Poppy pun membawa Ambo duyung ke rumahnya.

Ruben dan Iyem yang menyangka Poppy menculik Luna, menguntit Poppy yang sedang menggeret-geret ikan duyung Ambo. Sesampai di rumah Ambo barulah Iyem dan Ruben sadar kalau yang diculik Poppy adalah ikan duyung Ambo. Tapi kocaknya, Ruben dan Iyem malah terkurung di kamar mandi bersama Ambo duyung. Maka Luna pun turun tangan untuk menolong Ruben dan Iyem.

Sementara itu, Bertrand dan Bro yang penasaran ingin menaklukkan Luna dan membawanya ke hadapan Ratu Duyung, mendapat perlawanan sengit dari Luna yang dibantu Andara. 

Bertrand pun mengatur siasat dengan menculik dua orang anak, Anton dan Salwa, sahabat Chika. Anton dan Salwa disekap Bethran dan Bro.

Lalu Bethran dan Bro menekan Chika kalau dua sahabatnya ingin  ngasih selamat ke Chika karena harus bisa mendapatkan kalung mutiara sakti Luna.

Namun, sebelum niat Chika mengambil kalung mutiara Luna kesampaian, Luna yang dibantu Andara berhasil membebaskan Anton dan Salwa.

 

2.353
Love
(mn)