ANTV Corp
Newstainment

Sinopsis Cahaya Cinta ANTV : Yoga Kecelakaan

Oleh : Mellizya Nurianda
Jum'at, 17 Februari 2017 | 23:34 WIB
30.378
Love
Sinopsis Cahaya Cinta, Sabtu 18 Februari 2017

AN.TV - Serial Cahaya Cinta Episode 03 ini menceritakan tentang Irfan ingin menyelamatkan AISYAH, karenanya, IRFAN mendapat kesempatan untuk kembali berteman dengan AISYAH.  AISYAH mau mendengarkan IRFAN bicara di sebuah café.

Namun kesempatan ini justru dimanfaatkan SHASHA untuk membangun salah paham di antara YOGA dan AISYAH.  SHASHA mengambil foto yang membuat YOGA salah paham.  Dari sini mulai timbul keraguan di hati YOGA pada AISYAH.

Namun cinta YOGA masih besar pada AISYAH, YOGA tetap tidak berburuk sangka dan mengatur perjanjian makan bersama AISYAH untuk memperbaiki hubungan mereka.  

YOSI dan SHASHA berhasil menjebak YOGA hingga tidak bisa hadir di café bertemu AISYAH, sehingga membuat AISYAH kecewa.  Diam-diam YOSI mengambil foto seakan-akan SHASHA dan YOGA berpelukan.  

Foto ini lalu diunggah di instagram dan sampai pada AISYAH. AISYAH langsung dikuasai cemburu dan menambah kekecewaan AISYAH karena mengira YOGA tidak datang karena sedang bermesraan dengan SHASHA.

Salah paham ini mencapai puncaknya ketika YOGA datang ke rumah AISYAH untuk minta maaf karena tidak hadir, sementara di rumah AISYAH sedang ada IRFAN.

YOGA langsung marah apalagi AISYAH yang sedang kecewa balik marah pada YOGA.  YOGA dan AISYAH yang sama-sama dikuasai emosi akhirnya berujung pada talak yang dijatuhkan YOGA pada AISYAH.

Keributan ini mengundang warga menonton dan mencemooh AISYAH.  WULAN tersinggung dan sangat marah besar dengan cemooh warga juga AISYAH yang ditalak YOGA di depan semua orang.

Dengan dikuasai emosi yang sangat tinggi, WULAN mengeluarkan kutukannya pada keluarga YOGA.  AISYAH sangat shock dengan kutukan itu dan memohon WULAN menarik kutukannya. 

Tapi WULAN yang sudah dikuasai amarah menolak.  Dalam keadaan galau dan perasaan kacau, YOGA pulang mengendarai mobilnya. Berbagai pikiran berkecamuk membuatnya kehilangan kendali. Mobil YOGA menabrak pohon hingga membuat YOGA tak sadarkan diri.

Keluarga HALIM panik karena YOGA sampai larut malam tidak juga pulang tanpa kabar.  Namun akhirnya AISYAH berhasil menemukan YOGA dan membawanya ke rumah sakit.

INDAH dan YOSI datang ke rumah sakit karena dikabari AISYAH. namun sesampai di rumah sakit, mereka malah mengusir AISYAH dan melarangnya datang untuk bertemu YOGA.  

AISYAH dilanda ketakutan dan kecemasan karena tidak bisa ketemu YOGA dan tidak tahu perkembangan keselamatan YOGA.

Sementara itu kondisi keuangan keluarga AISYAH mulai memburuk karena tidak ada lagi warga yang mau menjahitkan baju pada WULAN. Mungkinkah  Aisyah menerima tawaran Irfan melihat kondisi keuangan keluarganya

Sekadar diketahui, serial Cahaya Cinta dibintangi oleh Glenn Alinskie, Margin Wieeherm, Cut Keke, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi. Serial ini tayang setiap hari pkl 20.30 WIB hanya di ANTV

 

 

30.378
Love
(mn)