ANTV Corp
Newstainment

Akhirnya, Eko DJ Kembali Hadir di Jinny Oh Jinny Datang Lagi

Oleh : Mellizya Nurianda
Selasa, 25 Oktober 2016 | 13:43 WIB
1.156
Love
Akhirnya, Eko DJ Kembali Hadir di JOJDL

AN.TV - Setelah sempat vakum karena sakit, Eko DJ dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi. 

Hal ini dibenarkan oleh penulis skenario, Eric Satyo dalam akun instagram pribadinya. Dia mengungkapkan, Eko DJ sudah kembali sehat dan akan segera hadir dalam mega sinema nostalgia pagi ANTV yang memiliki jutaan penggemar ini. 

"Pak Baroto is back,pokoknya ikutin terus ya, gimana nantinya Jinny diantara Bagus dan Bagas, kerja di mutiara laut lagi mereka? Pak Baroto akan datang lagi? Stay tune," tulisnya beberapa waktu yang lalu. 

Tidak hanya Eric Satyo saja yang mengungkapkan rasa bahagianya, tetapi juga dua pemain Jinny Oh Jinny Datang lagi yang sangat fenomenal, Indra Bruggman dan Ivan Gordonray.

"He is back, soon," tambah Indra Bruggman.

"Pak Baroto is back, Alhamdulillah berkat doa teman-teman semuanya, kondisi pakde Eko Dj membaik dan semoga segera bergabung di #JOJDL, amin," tutup Ivan

Sekadar diketahui, belakangan memang Eko DJ dikabarkan hengkang dari Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi, dia dikabarkan tengah melawan penyakitnya.

Namun, karena doa semua penggemarnya, Eko DJ bisa melewati masa kritisnya, dan dia kembali eksis di industri hiburan Tanah Air. 

Eko DJ sendiri memang sempat hitz dengan karakternya sebagai Pak Baroto dalam Serial Jinny Oh Jinny sebelumnya. 

Penasaran kapan Eko DJ akan kembali lagi hadir dalam Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi? Saksikan Jinny Oh Jinny Datang Lagi setiap hari pkl 09.00 WIB hanya di ANTV.

1.156
Love
(mn)