ANTV Corp
Newstainment

Karena Fans Ini, Siddharth Nigam Terharu

Oleh : Mellizya Nurianda
Kamis, 22 Desember 2016 | 12:25 WIB
1.857
Love
Karena Fans Ini, Siddharth Nigam Terharu

AN.TV - Ketenaran dan popularitas yang dimiliki oleh Siddharth Nigam tidak membuatnya semakin tinggi hati. 

Pemeran Ashoka ini justru sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penggemarnya selama ini. 

Bahkan, Siddharth Nigam sempat dibuat terharu karena ada salah satu penggemarnya di Indonesia yang sangat ingin bertemu dengannya.

Namun, penggemarnya tersebut telah tiada atau meninggal dunia. Pertemuan yang sangat singkat itu akhirnya diwakilkan oleh sang anak sembari memegang wajah ibundanya.

Menurut fans yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan bahwa sebenarnya ibundanya itu sangat ingin bertemu dengan Siddh Nigam 1 tahun yang lalu. 

Tapi, dikarenakan sang ibu masih menjalani kemoterapi hingga sekarang ibundanya telah tiada, dia hanya bisa mewakilkan untuk sekadar bertatap muka, dan foto bareng dengan sang idola. 

"Iya, sebenarnya sudah lama ingin bertemu, tapi karena waktu itu kan ibu saya masih kemoterapi, jadinya enggak sempat, sampai akhirnya meninggal dunia dan saya yang mewakili," ucap penggemar tersebut.

Sidd Nigam yang mengetahui hal ini pun sangat terharu dan sedih, tapi, dia berharap kalau pertemuannya dengan penggemarnya ini dapat mewakilkan perasaan ibundanya.

Dia juga sangat berharap kalau penggemarnya yang telah meninggal dunia bisa bahagia melihat pertemuannya ini. 

"Saya sangat sedih mendengarnya, tapi saya berharap, ibu kamu bisa bahagia di alam sana," tutupnya sembari memeluk penggemarnya itu.

Sekadar diketahui, Siddharth Nigam memang tengah berkunjung ke Indonesia untuk keperluan mengisi program-program ANTV dan menemui penggemarnya di Bekasi dan Malang, 17 dan 18 Desember 2016 silam.

Rencananya, Siddharth Nigam dan juga keluarganya akan pulang ke India hari Kamis, 22 Desember 2016

1.857
Love
(mn)