ANTV Corp
Newstainment

TMOI : Ibnu Jamil Gombalin Cewek?

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 05 Oktober 2016 | 14:33 WIB
1.048
Love
TMOI : Ibnu Jamil Gombalin Cewek?

AN.TVEKO PATRIO kembali menjadi mak comblang untuk 30 wanita single yang mencari pria idaman mereka.

Pria sejati memang harus siap menerima tantangan yang aneh-aneh dari EKO.
 
DANIEL, pria single yang jauh-jauh datang dari Medan, seorang pengusaha sukses, yang sudah sering melanglang dunia, malah ditantang untuk cuci piring! Sesuatu gak tuh!
 
Belum lagi seorang pemain sinetron ganteng yang suka dengan olah raga balap motor, ANTHONY, ikut-ikutan mencari jodoh di Take Me Out Indonesia.
 
Di lokasi shooting dia tidak pernah menjumpai 30 wanita cantik sekaligus sih! Melihat ANTHONY yang asik-asik ngegombalin cewek-cewek, RAFFI AHMAD dan IBNU JAMIL ikut-ikut ngegombalin cewek jagoan mereka masing-masing.
 
Terus VICKY? Kenapa dia malah pegang sarung tinju saat menghadapi wanita single jagoannya, DEVI? Kurang apa coba DEVI? Body-nya sexy aduhai, suaranya manja, wajahnya yang ya Gitu deh!
 
Dan 1 lagi bukti, bahwa kecantikan fisik dari seorang wanita bukanlah yang utama! KARIMAH, satu-satunya wanita single yang berbadan paling "sehat" alias Big Size, ternyata berhasil menggaet 1 pria gagah yang jago main double stick ala Bruce Lee.
 
Bahkan semua Dewan Cinta dan seluruh penonton akhirnya memberikan standing applause kepada KARIMAH saat berjalan dengan pria yang sudah memilihnya.
 
Kalau kata KARIMAH sih, ini membuktikan kalau dia adalah wanita paling cantik di sini. Setuju! VICKY pun mengibaratkan KARIMAH dan pasangan prianya seperti kertas origami. Hah? Kok bisa sih?
 
Temukan keseruan dalam pencarian jodoh 3 pria single dan 30 wanita single, hanya di TAKE ME OUT INDONESIA, hari Rabu, 5 Oktober 2016 Jam 11 Malam hanya di ANTV
1.048
Love
(mn)