ANTV Corp
Newstainment

Lonceng Cinta: Rahasia Tannu & Nikhil Di Tangan Mitali

Oleh : Sigit Prabowo
Jum'at, 17 Februari 2017 | 17:23 WIB
12.095
Love
SINOPSIS LONCENG CINTA 17 FEBRUARI 2017

AN.TV - Pragya yang merasa tak bersalah, langsung menampar Tannu. Namun, Tanu malah mengancam membuktikan tuduhannya dengan menunjukkan foto Pragya bersama Champakdas kepada semua orang. Kemudian, Akash sangat marah dan siap untuk memukul Nikhil.

Nikhil tak hilang akal, karena ia justru mengancam balik Akash jika Akash memutuskan untuk menempu jalan kekerasan. Karena, Nikhil mengaku tak segan untuk menempatkan Akash di balik jeruji besi. Sementara itu, Champakdas mengaku jika selama ini Pragya malu untuk mengakui dirinya sebagai kekasih. Oleh karena itu, Pragya berusaha mati-matian untuk menyembunyikan dirinya dari semua orang.

Usai pesta, Pragya lalu memohon kepada Abhi untuk percaya padanya. Karena, apa yang dituduhkan oleh Tannu dan Nikhil sangat tidak benar. Namun, Abhi sudah yakin akan perasaannya, dan memilih untuk tidak percaya pada Pragya.

Nenek, Akash, Rachna dan Pragya berkumpul di kamar, untuk membahas kejadian di pesta ulang tahun Pragya semalam. Dalam percakapan tersebut, Pragya pasrah dan mengaku tak akan pernah bisa memenangi peperangannya melawan Tannu. Karena, Abhi sudah tidak percaya lagi kepada dirinya. Apalagi, Tannu senantiasa mendapat bantuan dari Nikhil yang licik.

Namun, nenek selalu yakin jika Pragya selalu memiliki peluang untuk memenangi peperangannya. Karena, nenek yakin jika Abhi masih mencintai Pragya. Untuk itu, nenek meminta Pragya untuk penemui Abhi di kamarnya, dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu, Nikhil dan Tannu sedang membayar Champak atas tugasnya di pesta. Namun, mereka tak tahu jika Mitali sedang menguping dari balik dinding.

***

Tannu mencoba untuk menghibur Abhi, tapi Abhi justru ingin ditinggal sendirian. Setelah itu, Tannu berjalan keluar dan melihat Pragya sedang sendirian. Dalan hatinya, Tannu sangat senang melihat renncanya berhasil membuat Pragya berada dalam kesulitan. Dan untuk saat ini, hanya dia seorang diri yang bisa dekat dengan Abhi. Namun, Tannu tak menyadari jika Mitali sudah mengetahui persengkokolannya dengan Nikhil dan Champakdas.

Mitali kemudian bermaksud mencegat Pragya di dapur, untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara Tannu dan Nikhil. Namun, tiba-tiba saja lampu dapur padam dan membuat keadaan menjadi gelap. Dan pada saat ia mulai bercerita, ternyata perempuan yang ia maksud bukanlah Pragya, melainkan Tannu.

12.095
Love
(mn)