ANTV Corp
Newstainment

Aladin & Alakadam Akan Segera Tayang di ANTV

Oleh : Mellizya Nurianda
Jum'at, 28 Oktober 2016 | 17:11 WIB
821
Love
Aladin & Alakadam Akan Segera Tayang di ANTV

AN.TV -  ANTV kembali menghadirkan Serial terbaru bertajuk Aladin & Alakadam. Serial ini merupakan Serial ketiga yang diangkat kembali ke layar kaca. 

ANTV memang ingin memberikan suguhan yang berbeda dari Mega Serial kebanyakan. Aladin & Alakadam memang dibuat secara menarik dan unik.

Banyak lelucon kekinian dan fresh yang dihadirkan pada Serial Aladin & Alakadam yang sebelumnya memang sangat booming.

Cerita Aladin & Alakadam sendiri menceritakan tentang Aladin bersama teman-teman sekolahnya mengadakan acara berkemah di sebuah gunung. Di sekolah tersebut ada kelompok Farel yang senang menjahili orang.

Hingga suatu ketika Farel cs menjahili Aladin dengan memindahkan Aladin ke dalam sebuah rumah tua. Di rumah tua tersebut.

Aladin menemukan lampu ajaib yang berisikan jin bernama Alakadam. Lalu Aladin dan Jin Alakadam bersahabat.

Ada juga seorang jin perempuan bernama Loladi yang naksir dengan Jin Alakadam. Jin Loladi memiliki anak buah jin bernama Burak dan Burik.

Burak dan Burik terus memburu Jin Alakadam untuk dinikahkan dengan Jin Loladi. Di luar itu, Farel memiliki kedua orang tua dengan ibu yang cerewet dan bapak yang pelupa.

Sedangkan Aladin adalah seorang anak yatim, ia hanya tinggal dengan ibunya dengan kehidupan yang sederhana.

Sekadar diketahui, Aladin & Alakadam diperankan oleh bintang-bintang papan atas seperti Cole Gribble, Ginanjar, Vista Putri dan masih banyak lagi. 

Aladin & Alakadam sendiri akan ditayangkan mulai Sabtu, 29 Oktober 2016 jam 09.00 WIB hanya di ANTV

821
Love
(mn)