ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Masa Lalu Jinny Datang Kembali

Oleh : Machsus Thamrin
Senin, 24 Oktober 2016 | 10:20 WIB
1.120
Love
Sinopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi 24 Oktober2016

AN.TV - Masa lalu Jinny kembali lagi, dia adalah Bagas, seorang pria yang pernah dekat Dengan Jinny saat Jinny kuliah di luar negeri. Bagas yang sedang mencari kos-kosan dijambret orang. Untungnya, Cantik menolong Bagas dan hendak membawanya ke rumahnya. setiba di komplek rumah Cantik, Bagas mengenali sosok kawan lama yaitu Jaka, partnernya dulu saat masih bekerja bersama Pak Baroto. Jaka lalu mengenalkan Bagas kepada Bagus. Bagas merasa tak asing dengan Bagus, karena dulu Jinny pernah cerita kalau dia pernah dekat dengan seorang pria yang bernama Bagas.

Di rumah itu, Bagas bertemu dengan sosok Jinny yang baru. Jinny merasa canggung karena ada bagas disitu. Jinny berusaha menutup-nutupi keberadaannya, tapi ternyata Bagas melihat Jinny saat mengobrol dengan Bagus. Bagus heran karena Bagas bisa melihat Jinny. Ternyata, Bagas tidak mengenali Jinny karena wajahnya berubah, bukan seperti dulu lagi. Jinny merasa tenang dan menyembunyikan dari Bagus kalau dia adalah Bagas yang dulu pernah dekat dengan dirinya.

Di sisi lain, Vinny dikagetkan oleh informasi mendadak tentang adanya ulangan Biologi, padahal dia sudah belajar, tapi salah pelajaran, yang dia pelajari adalah fisika. Paparehe merasa kasihan sama Vinny, paparehe berusaha membantu Vinny dengan memberikan jawaban. Tapi karena Vinny tidak mempercayai Paparehe, maka jawaban soal dari Paparehe tidak diterimanya. Vinny lebih memilih untuk minta izin ke toilet ke gurunya lalu menghilang pindah ke rumah berniat bertanya kepada Bagus, tapi ternyata yang ditemukan di rumah adalah Bagas. Vinny seperti mengenali sosok Bagas, ternyata Vinny pernah melihat Bagas dari foto yang berada di dompet yang dia temukan di jalan ketika perjalanan pergi ke sekolah. di foto itu, Bagas berfoto bersama kakaknya, Jinny yang dahulu ketika wajahnya belum dirubah.

Di rumah Bagus, Bos Jarwo datang. Jaka mengenalkan Bagas kepada Bos Jarwo. Bos Jarwo menerima Bagas untuk tinggal di rumah itu serta menerima Bagas bekerja di perusahannya. Jaka dan Jinny senang, tapi Bagus tidak senang karena kecurigaannya kepada Bagas cukup kuat.

Di rumah itu, Bagas melihat sebuah kerang yang dia kenali, yaitu kerang milik Jinny. Bagas terus mencari info tentang Jinny yang dulu. Jinny kebingungan bagaimana dia menjelaskan kepada bagas, Jinny galau antara memberitahukan dia itu sebenarnya adalah Jinny yang dulu dekat bagas, atau terus menyembunyikan identitasnya kepada Bagas. Tapi, identitas Jinny terbongkar oleh kepolosan Vinny. Bagus merasa dibohongi Jinny, Bagas juga menjauhi Jinny karena sekarang Jinny sudah mempunyai penggantinya

 

1.120
Love
(mth)