ANTV Corp
Newstainment

Gara-Gara Duyung Tayang Perdana 15 Oktober 2016!

Oleh : Mellizya Nurianda
Jum'at, 14 Oktober 2016 | 18:40 WIB
2.861
Love
Sinopsis Gara-Gara Duyung 15 Oktober 2016

AN.TV - ANTV kembali menghadirkan Mega Sinetron terbaru. Kali ini, ANTV memanjakan pemirsa setianya dengan menyuguhkan Sinetron bertajuk Gara- Gara Duyung.

Gara-Gara Duyung sendiri merupakan Sinetron Remake ketiga setelah Tuyul & Mba Yul Reborn dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi. 

Diharapkan, Gara- Gara Duyung bisa menjadi salah satu Sinetron atau Serial yang bisa memikat hati penonton sama seperti Animo Sinetron Putri Duyung yang sebelumnya. 

Tidak hanya itu, Sinetron Gara-Gara Duyung bisa menjadi Serial Favorit untuk pemirsa setia ANTV itu sendiri.

Pasalnya, Gara-Gara Duyung sendiri akan dikemas secara fresh dan memiliki lelucon-lelucon kekinian anak jaman sekarang.

Singkat Cerita, Gara-Gara Duyung sendiri menceritakan tentang Surya seorang pencari mutiara, suatu ketika tenggelam di laut. Kemudian diselamatkan oleh Luna si putri duyung.

Luna dikejar-kejar oleh Arthur dan Andara untuk dinikahkan. Lalu Surya membawa Luna pulang ke rumahnya.

Hingga Arthur dan Andara terus mengejarnya. Di rumah Surya ada teman Surya bernama Ruben dan pembantunya bernama Iyem.

Banyak terjadi kelucuan di rumah tersebut. Ada juga Bos Ambo yang ingin merebut Luna karena air mata Luna dapat menjadi mutiara.

Sekadar diketahui, Gara-Gara Duyung di perankan oleh beberapa pemain-pemain papan atas seperti Ruben Onsu, Ravi Bhatia, Asri Welas, Loyd Cristina, Roy Sungkono, Rico Verald, Buyung dan lain sebagainya.

Putri Duyung sendiri akan tayang perdana Besok Sabtu dan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu Pkl 09.00 WIB hanya di ANTV.

 

2.861
Love
(mn)