ANTV Corp
Newstainment

Anandhi UJian Sekolah, Kalyani Amat Berang!

Oleh : Machsus Thamrin
Minggu, 10 April 2016 | 13:46 WIB
437
Love
ANANDHI MINGGU 10 APR 16 (92B,93,94,95,96A)

AN.TV - Kalyani memarahi Sumitra karena membiarkan Gehna masuk ke dapur. Anandhi ingin mengatakan yang sejujurnya tetapi Sugna menahannya. Kalyani pun naik pitam dan pergi. Vasant pun juga tidak kalah berang. Gehna melihat kesedihan di Sumitra.

Bhairon meminta Sumitra untuk lebih berhati-hati jangan sampai hal tersebut terulang kembali.Gehna juga mengatakan bahwa dia harus menjaga ketenangan rumah. Gehna berkata kepada Vasant kalau dia tidak akan berkata apapun didepan tamu-tamunya lagi dia hanya tidak ingin Kalyani selalu menceritakan kemiskinan orang tuanya didepan semua orang.

Anandhi merasa ketakutan dengan kejadian hari ini dan dia tidak mau belajar lagi karena semua orang menjadi terlibat masalah.

Jagdish menasehatinya agar terus belajar karena semua orang mendukungnya. Mereka berdua kembali belajar.

Vasant membawakan makanan untuk Kalyani dan memberitahunya betapa pentingnya dirinya baginya dan bagi keluarganya dan dia juga memberitahukan kalau Gehna mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menceritakan apapun di depan tamunya lagi asalkan Kalyani tidak menjelekkan orang tuanya.

Bhairon meminta maaf atas kejadian sebelumnya. Jagdish dan Anandhi mengikuti ujian. Kepala sekolah bertemu Kalyani dan Vasant di jalan. Kalyani berbincang-bincang dengannya.

Kepala Sekolah mulai menceritakan tentang Anandhi dan Jagdish. Mereka sedang mengikuti ujian di sekolah. Kalyani sangat terkejut mendengarnya.

Kalyani sampai dirumah dan Vasant memanggil semua orang. Dengan sangat dramatis Kalyani mengatakan bahwa dia membawa kabar baik sembari membagi manisan kepada Anandhi.

Semuaorang menjadi sangat bingung. Lalu dia menceritakan tentang ujian Anandhi. Kalyani berubah dan mengatakan bagaimana bisa semua orang membohonginya. Jagdish, Sugna dan Bhairon mencoba membela Anandhi. Kalyani menjadi semakin marah.

Lalu Kalyani menyuruh untuk segera menelpon orang tua Anandhi. Bhairon menjadi sedih. Anandhi menangis dan memohon kepada Kalyani agar tidak menelpon orang tuanya. Kalyani memberikan waktu kepada Bhairon hingga jam 6 sore.

Jagdish meminta Kalyani memaafkan Anandhi tetapi Kalyani tidak memperdulikannya. Gehna menghampiri Kalyani di kamarnya dan dia meminta agar Kalyani tidak menelpon orang tua Anandhi.

Kalyani menyadari kalau semua orang sudah terjebak lalu dia memintanya untuk meminta maaf di depan semua orang. Genha pun menjadi bingung.

Jagdish, Sugna dan Anandhi sangat khawatir menunggu keputusan Kalyani. Sugna teringat bagaimana orang tua Gehna menangis di depan Kalyani.

Bhairon berbicara kepada Vasant agar meyakini Kalyani untuk tidak berbicra kepada orang tua Anandhi karena ini adalah urusan internal.

Tetapi Vasant tetap mendukung keputusan Kalyani.(Stephanie Diwitama- Yudo Lakmono) 

437
Love
(mth)