ANTV Corp
Newstainment

Sikap Kalyani Berubah Terhadap Anandhi, Anandhi Makin Nyaman

Oleh : Machsus Thamrin
Kamis, 31 Maret 2016 | 06:51 WIB
651
Love
ANANDHI 31 MAR 16 (48B,49,50,51,52A)

AN.TV -. Perilaku Anandhi juga sudah banyak berubah. Dia sudah tidak lagi mengeluh. Sumitra khawatir melihat Anandhi lebih banyak diam dan memberitaukan Bhairon.

Sugna memberitau pratap bahwa dia akan meminta keluarganya untuk segera melakukan gauna. Bhawri menerima lamaran dari Vasant. Jagdish meledek Anandhi karena telah mencuri uang persembahan.

Jagdish mengajak Anandhi untuk bermain layang-layang. Dan dia menyukainya. Kalyani lagi-lagi membahas tentang uang yang hilang diruang doa.

Anandhi keluar ruangan dan menangis. Bhairon menenangkannya dan memarahi Jagdish karena telah memanggilnya pencuri.

Kalyani memperingatkan Bhairon karena selalu membela Anandhi. Bhairon tetap membela Anandhi. Kalyani semakin marah. Bhairon memberitahu bahwa dia telah menganggap Anandhi seperti putrinya sendiri. Kalyani semakin geram.

Sikap Kalyani berubah terhadap Anandi, dia mengajari Anandi cara menggunakan remot tv, Anandi semakin nyaman berada dekat Kalyani dan dia mulai ikut membantu menyelesaikan pekerjaan rumah.

Bhagwati di lain pihak sangat merindukan Anandi. Bhanwri mencoba meyakinkan Kalyani untuk menerima penawaran yang dia berikan tapi Kalyani menolak penawaran tersebut karena dia menginginkan seseorang yang masih polos.

Bhawori sengaja menikahkan Gahana untuk Vasant. Dia juga mengatakan bahwa hanya ada satu syarat yaitu harus dilakukan pembayaran hutang yang jumlahnya sangat besar untuk melakukan penebusan. Bhairon tidak setuju karena berusaha mengambil keuntungan dari seorang ayah yang miskin merupakan tindakan yang tidak terpuji. Namun Vasant tetap melanjutkan rencananya.

Kalyani memberikan keputusan bahwa pernikahan Vasant hanya boleh dengan Gahana. Kalyani dan Vasant pergi ke rumah Gahana dan mengatur mengenai pernikahan, tetapi Gahana dan ibunya tidak suka dengan rencana ini.

Urmila mengerti gejolak hati Gahana dan mengatakan bahwa dia akan mengembalikan pinjaman tapi ayah Urmilla menolak hal ini dan semakin membuat Gahana bimbang dengan mengatakan bahwa pernikahan merupakan jalan terbaik untuk membayar semua hutang yang mereka miliki. Kalyani menginfokan Bhairon dan Sumitra tentang pernikahan Vasant. (Ste[hanie Dwitama,Yudo) 

651
Love
(mth)