ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Kembali Menyelam

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 21 November 2016 | 05:47 WIB
914
Love
Sjnopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi, 21 November

AN.TV - Jinny kesal dengan Vinny yang bikin rumah kerang jadi berantakan dan acak-acakan. Baju-baju kotor dimpirin dimana-mana dan banyak bungkus jajanan berserakan.

Jinny ajak Vinny keluar kerang dan enggak boleh masuk karena rumah kerang mau diberesin sama Jinny. Kerang di pasangin kawat berduri supaya Vinny enggak bisa masuk. Vinny pun ngambek, dia minta sama Bagus dibuatin rumah kerang sendiri. Bagus akan buatin kalo nanti sudah ada biaya.

Pak Baroto dapet pesanan mutiara natural dari laut. Pak Jarwo nelpon pak Baroto nanyain apakah pak Baroto masih punya stok mutiara? Ternyata pak Baroto sudah tidak punya stok mutiara.

Kemudian pak Jarwo menanyakan anak buah pak Baroto yang ahli mencari mutiara laut. Pak Jarwo baru tau kalo anak buah andalan pak Baroto dulu yang ahli mencari mutiara adalah Bagus dan Jaka.

Pak Jarwo menugaskan Bagus dan Jaka untuk mencari mutiara laut yang asli dan kualitas nomor satu. Bagus dan Jaka semangat dan senang karena mereka kembali menyelam.

Bagus dan Jaka sebelum berangkat melakukan persiapan, mencari baju menyelam yang dulu di simpan tapi entah kemana. Sudah dicari-cari tidak ketemu, ternyata yang nyimpen adalah Jinny. Perlengkapan menyelam  yang disimpen Jinny di rumah kerang kemudian diserahkan ke Bagus dan Jaka untuk menjalankan tugas pak Jarwo.

Ketika menyelam, Bagus menemukan kerang sama persis dengan milik Jinny. Kerang itu kemudian dia bawa ke pantai. Jinny cemburu karena Bagus berharap kerang itu ketika dibuka akan muncul cewek cantik seperti Jinny. Siapakah yang ada dalam kerang itu? Apakah yang dilakukan Cantik ketika tau mas Bagus pujaan hatinya itu mau nyelam ke laut?

 

914
Love
(mn)