ANTV Corp
Newstainment

Tuyul & Mba Yul Reborn : Mba Yul Kecewa Sama Rocky

Oleh : Mellizya Nurianda
Sabtu, 08 Oktober 2016 | 09:37 WIB
473
Love
Sinopsis Tuyul & Mba Yul Reborn 8 Oktober 2016

AN.TV -  MBAK YULI selalu saja dikecewakan sang pacar kolokan, ROCKY. Hari ini ia  minta diantar oleh ROCKY untuk pergi belanja ke supermarket. tapi ROCKY beralasan sedang sibuk. YULI kecewa, dan memutuskan pergi belanja menunggu UCIL pulang sekolah. 

RADIT cs masih belum jera buat jahili UCIL. RADIT cs berniat nabrak UCIL dengan sepeda mereka. RADIT cs pura pura remnya Blong. Untung di saat genting ada KENTUNG yang datang menolong UCIL dan membuat rem sepeda RADIT cs benar benar blong.

OCOL dan UCUL juga berusaha menjebak UCIL dengan lem perekat, tapi lagi lagi mereka berdua kena perangkap dari jebakan yang mereka buat sendiri.

OCOL UCUL dapat senjata baru lagi dari Raja Tuyul berupa Bola, bola itu bisa ngamuk. Tapi karena keteledoran OCOL dan UCUL sendiri Bola ngamuk itu malah ngamuk sama mereka berdua. RADIT cs juga terkena imbas bola ngamuk yang menghantam siapa saja.

RADIT cs belum jera juga. Mereka berniat ngerjain UCIL dengan sarang tawon, tapi lagi lagi mereka sendiri yang kena serbuan tawon tawon.

YULI memergoki ROCKY dengan cewe lain bernama Sonya. YULIkecewa, karena ROCKY yang katanya sibuk ternyata berbohong, ia malah jalan dengan cewe lain itu. ROCKY coba berkelit, tapi YULI tak mau mendengar alasan ROCKY.

UCIL ikut sedih karena kejadian YULI dengan ROCKY. saat lagi sedih, OCOL dan UCUL muncul lagi dan berniat menangkap UCIL .Untung ada KENTUNG melindungi Ucil, dan membuat OCOL dan UCUL babak belur lagi.

473
Love
(mn)