ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Bos Jarwo Diculik

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 23 November 2016 | 06:40 WIB
634
Love
Sinopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi, 23 November

AN.TV - Vinny tadinya ingin belajar masak, tapi karena yang dimasak adalah jengkol, maka membuat seisi rumah bau dan rumah kerang juga pasti bau. Jinny marahin Vinny.

Bagus dapet telpon dari bos Jaka, tapi tiba-tiba terdengar suara teriakan Bos Jarwo dan Bos Jarwo tidak lagi melanjutkan obrolannya. Teryata Bos Jarwo diculik oleh 2 orang pria yang sakit hati sama Bos Jarwo karena barusan dipecat.

Sebenarnya Bos Jarwo bukan memecat mereka. Bos Jarwo sebenarnya memecat tukang kebon di rumahnya. Tapi karena dalah paham, kedua karyawan itu mengira mereka dipecat, sehingga muncul niat untuk menculik Bos Jarwo dan minta tebusan.

Di sisi lain, Cantik dapat telpon dari pakdenya di kampung yang akan menikahkan anaknya. Pakde Cantik berniat minjem duit sama Cantik. Karena merasa berhutang budi, Cantik kemudian mencari pinjaman. Sasaran dia adalah Bos Jarwo.

Ketika baru sampe di parkiran kantor, Cantik melihat Bos Jarwo sedang diculik. Cantik kemudian minta bantuan Sayuti untuk menyelamatkan Bos Jarwo. 

Jaka dari awal tidak percaya kalo Bos Jarwo diculik, tapi Bagus punya firasat enggak baik mengenai Bos Jarwo. Jinny pun mencari tau dan akhirnya Jinny mengetahui kalo Bos Jarwo memang benar diculik.

634
Love
(mn)