ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Vinny Punya Teman Baru

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 17 Oktober 2016 | 19:02 WIB
1.278
Love
Sinopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi 18 Oktober

AN.TVJinny dan Bagus mengkhawatirkan Vinny karena dijemput oleh Rangga yang sangat tengil kelakuannya.

Jinny takut Vinny akan terpengaruh oleh pergaulan yang negatif, sehingga mempengaruhi nilai pelajarannya di sekolah. Mereka mengira kalau Rangga itu anaknya gak bener.

Bagus menyuruh Vinny untuk melapor kepada Paparehe agar menasehati Vinny. Paparehe lalu memerintahkan Jin Kol dan Tomat untuk mengawasi Vinny di sekolah dan melaporkan semua kelakuan Vinny.

Di sekolah, Rama kesal karena Vinny dijemput oleh Rangga padahal dia mau memberikan cokelat untuk Vinny.
 
Bobby, teman Rama, mengatur pertemuan dengan Vinny agar bisa mengobrol empat mata dengan Vinny di taman. Sekarang gantian Rangga yang kesal karena menunggu Vinny untuk siap mengantarnya pulang ke rumah.
 
Jinny yang makin khawatir mengajak Bagus untuk pergi ke sekolah menjemput Vinny. di sekolah dia melihat Vinny sedang berduaan dengan Rama, Jinny marah lalu membuat Rama pergi dengan membuat hujan yang hanya menghujani Rama lalu membuat motor Rangga kecil sehingga Vinny bisa pulang dengan Bagus.
 
Di sisi lain, Jaka mendapat tugas dari Bos Jarwo untuk memberikan koper berisi uang cash kepada Tina, kliennya Bos Jarwo yang hanya menerima uang cash, tidak mau transfer ataupun cek. Bos Jarwo memberi pesan agar Jaka hati-hati karena banyak kasus penipuan.
           
Di perjalanan pulang ke rumah, Bagus mampir dulu ke laundry mau membawa cuciannya. Pegawai laundry itu bernama Sutina, panggilannya Tina.
 
Sutina minta maaf ke Bagus karena cuciannya belum kering akibat musim hujan. Sutina berjanji akan mengantarkan laundry milik Bagus sore nanti. Bagus dan Vinny pulang ke rumah.
         
Tina, klien Bos Jarwo datang ke rumah, Jaka langsung memberikan koper itu dan merasa tugasnya telah selesai. Beberapa saat kemudian, Sutina, pegawai laundry menelpon memberitahu kalau dia tidak bisa datang ke rumah.
 
Jaka langsung salah sangka, wajahnya setres mengira Tina yang tadi datang itu adalah penipu. Jaka langsung mengejar Tina untuk mengambil kopernya kembali.
           
Di rumah, Vinny disidang oleh Paparehe, Jinny, dan Bagus karena bergaul dengan Rangga. Rangga dan Tessa, kakaknya Rangga datang ke Rumah. Bagus terpesona sama Tessa.
 
Tessa minta izin kepada Bagus agar adiknya diperbolehkan berteman dengan Vinny. karena kecantikan Tessa, Bagus luluh dan mengizinkan Vinny untuk bergaul dengan Rangga, Vinny dan rangga senang, tapi Jinny cemburu.
         
Jaka yang mengejar Tina berusaha mengambil koper itu dan menyangka Tina itu penipu. Tina yang kesal dituduh penipu melapor kepada Bos Jarwo.
 
Bos jarwo marahin Jaka karena Tina yang asli itu yang di hadapannya. Bos Jarwo marahin Jaka karena gara-gara Jaka, hubungannya dengan Tina jadi tidak baik.   
1.278
Love
(mn)