ANTV Corp
Newstainment

Lima Perempuan Paling Cantik Di Hollywood

Oleh : Mellizya Nurianda
Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:21 WIB
1.798
Love
Lima Perempuan Paling Cantik Di Hollywood

AN.TV - Menjadi seorang artis, tidak cukup hanya mengandalkan bakat saja. Bahkan, terkadang menuntut penampilan fisik, apalagi jika harus bersaing di pusat dunia hiburan seperti Holywood. Sehingga, beberapa dari mereka tidak hanya dikenal memiliki bakat saja, tetapi juga berparas cantik.  Para perempuanyang diakui berparas cantik di Holywood ini, berasal dari berbagai macam latar belakang. Ada yang memang sengaja menimba ilmu dari sekolah akting secara formal, namun ada juga yang berawal dari profesi seperti orang biasa pada umumnya. Dan satu hal yang pasti, mereka telah melalui jalan yang panjang dan berliku, untuk mencapai posisi mereka sat ini. 

Berikut adalah daftar perempuan cantik di Hollywood, menurut ranker.com:

  1. Scarlett Johansson

Scarleet Johanson adalah aktris, model, dan penyanyi. Dia membuat debutnya di film “North”. Pada tahun 1996, ia dinominasikan untuk Independent Spirit Award untuk Best Female Timbal untuk penampilannya dalam “Manny & Lo”. Setelah itu, Scarlet berhasil mengumpulkan pujian karena tampil menonjol dalam film “The Horse Whisperer” dan “Ghost World”.

Dalam film-film berikutnya, Scarlet bergeser ke peran orang dewasa dengan penampilannya di film “Girl” dengan Pearl Earring dan Sofia Coppola Lost in Translation, yang ia memenangkan penghargaan BAFTA untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama. Berkat nominasi yang ia dapatkan, membuatnya menjadi peringkat pertama perempuan paling cantik di Hollywood.

 

2. Jessica Claire Biel

Jessica Claire Biel adalah seorang aktris Amerika. Biel memulai karirnya sebagai penyanyi dalam beberapa produksi musik, sampai ia berperan sebagai Mary Camden drama serial “7th Heaven” yang merupakan serial drama keluarga terpanjang yang diproduksi The WB.  Biel mulai dikenal di Holywood setelah berperan di fil “Ulee’s Gold” pada tahun 1997, dimana ia bermain bersama aktor kawakan Peter Fonda dan memenangkan Young Artist Award untuk kategori Feature Film.  

3. Jessica Marie Alba

Jessica Marie Alba, atau yang lebih dikenal dengan nama Jessica Alba, adalah aktris, model, dan pengusaha. Dia mulai tampil di televisi sejak usai 13 tahun, dalam film ‘Camp Nowhere” dan “The Secret World of Alex Mack”.  Alba kian terkenal saat tampil sebagai pemeran utama, serial sci-fi karya James Cameron, “Dark Angel” di usia 19 tahun. Setelah itu, Alba mulai mendapatkan banyak peran di film “Honey”, “Sin City”, “Fantastic Four”, “Into the Blue”, “Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer” dan “Good Luck Chuck”. Meskipun sekarang usianya telah menginjak 34 tahun, oleh beberapa majalah Alba masih tetap ditempatkan sebagai artis yang beparas cantik dan seksi di Holywood. 

4. Milena Markovna

Milena Markovna "Mila" Kunis, adalah seorang aktris Amerika kelahiran Ukraina, 33 tahun yang lalu. Pada tahun 1991, atau pada saat ia berusia tujuh tahun, ia pindah ke Los Angeles bersama keluarganya. Kemudian, ia ditemukan oleh agen yang mengantar karirnya ke dunia hiburan. Awalnya, Mila tampil di beberapa serial televisi dan iklan, sebelum akhirnya memperoleh peran penting dalam serial “That’s 70’s Show, dimana ia berperan sebagai Jackie Burkhart.

5. Natalie Portman

Natalie Portman adalah aktris, produser, dan sutradara kelahiran Israel. Peran pertamanya adalah di tahun 1994 dalam film thriller “Léon: The Professional” karya Luc Besson. Kemudian, Portman mendapat peran di film “Star Wars” sebagai Padmé Amidala.  

Di tengah kesibukannya sebagai artis, perempuan dengan tahi lalat di pipi kanannya ini berhasil lulus dari program psikologi di Universitas Harvard, pada tahun 2003. Setelah itu, ia sempat masuk dalam nominasi Oscar, sebagai pemeran pembantu terbaik dalam film “Closer” di tahun 2004. Kemudian, karir Portman makin bersinar, hingga ia berhasil meraih piala Oskar dalam film “Black Swan” pada tahun 2010. Kini, ia mengaku sedang merindukan piala Oskar berikutnya, setelah ia memerankan Jackie Kennedy di film “Jackie”, arahan sutradara Pablo Larrain.

 

 

1.798
Love
(mn)