ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Jinny Mau Disini

Oleh : Mellizya Nurianda
Selasa, 04 Oktober 2016 | 19:11 WIB
835
Love
Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Jinny Mau Disini

AN.TV - BAGUS dan JAKA diusir keluar dari rumah PAK JARWO. BOS sangat marah bahkan sempat mengancam teriak maling. BAGUS dan JAKA lari pontang panting.

JINNY juga ikut kabur. Sementara VINNY yang sudah sampai dialam manusia berusaha mencari seorang cowok yang tadi membebaskannya dari Botol.

Cowok itu lari setelah ketakutan melihat asap keluar dari botol.BAGUS dan JAKA kesal karena Barang-barang mereka masih tertinggal di rumah Pak JARWO, mau ambil lagi takut diteriakin maling.

JINNY yang merasa bertanggung jawab bersdia mengambil barang malah membuat  Pak JARWO ketakutan karena melihat barang-barang melayang sendiri.

VINNY, adik JINNY yang menyusul ke bumi baru sadar kallo orang nggak bisa lihat dia, kemudian dia berubah memakai baju manusia.

Dan benar saja, orang bisa melihatnya. VINNY kemudian bertanya-tanya pada orang-orang di jalanan, mungkin melihat cowok yang menolongnya tadi.

Kemudian bertemu BAGUS dan JAKA. JAKA melihat kecantikan VINNY, langsung keluar modusnya.

Sementara Pak JARWO yang ketakutan bingung cari teman karena dia sendirian di rumah. Tanpa sengaja dia memanggil 2 orang Pria yang sedang berlari.

Diminta untuk menemaninya. 2 Orang itu nggak mau, tapi Pak JARWO paksa, bahkan dikasih uang. 2 Orang yang ternyata adalah Rampok yang sedang dikejar Satpam itu, akhirnya masuk.

Didalam rumah, kemudian 2 Orang itu berniat mau mencelakai Bos, dan menguras isi rumah. JINNY yang masih disitu ribet dengan barang-barang bawaannya mendengar rencana mereka.

JINNY lapor ke BAGUS. Segera mereka ke rumah Pak BAROTO. Sesampai disana, mereka melihat Pak JARWO sedang akan dicelakai.

BAGUS segera membantu. Tentu dengan dibantu JINNY. Tapi di tengah bertarung. JINNY tiba-tiba menghilang, seperti diambil oleh sinar.

Ternyata VINNY yang memanggil JINNY, memakai sebuah alat dari alam mereka. JINNY heran lihat VINNY di alam manusia. Bagaimana akhirnya BAGUS, Pak JARWO, dan JAKA yang kemudian datang menghadapi Rampok.

Lalu bagaimana juga dengan keberadaan VINNY yang tercium oleh PAPAREHE, yang tentu juga mengancam JINNY ?

Saksikan Jinny Oh Jinny Datang Lagi Besok, 5 Oktober 2016 Pkl 9.30 WIB hanya di ANTV

 

 
835
Love
(mn)