ANTV Corp
Newstainment

Hukuman Telah Merenggut Senyum Anandhi

Oleh : Machsus Thamrin
Rabu, 30 Maret 2016 | 07:09 WIB
426
Love
Anandhi

AN.TV - Govind meminta Krishna untuk tidak menceritakan Bhagwati kalau Anandhi  sedang sakit. Semua orang khawatir karena demam Anandhi  tidak juga turun. Kalyani juga merasa khawatir karena demam Anandhi  disebabkan oleh hukumanya. Anandhi  merasa trauma oleh Kalyani.

Hukuman itu telah merenggut senyum Anandhi  setelah hukuman itu. Semua orang berusaha untuk membuat Anandhi  kembali ceria. Bahkan Kalyani juga berusaha. 

Anandhi  sangat merindukan rumahnya. Dia mengambil uang persembahan dan berpikir untuk pergi dari rumah itu dan kembali pulang. 

Salah seorang warga memberitahu Jagdish bahwa dia melihat Anandhi  di sebuah bus.

Sumitra mulai menangis dengan kencang dan berdoa untuk keselamatan Anandhi . Kalyani menyalahkan Anandhi  telah membuat apshagun . Sugna berdebat dengan Kalyani.

Bhairon dan Vasant mencari Anandhi  ke semua tempat. Anandhi  sampai di desanya. Bhagwati melihat Anandhi  sedang menangis dan bergegas menghampirinya.

Anandhi  hanya menagis dan memeluk ibunya. Semua orang masih khawatir dengan Anandhi . Anandhi  menceritakan mengenai hukuman yang diterimanya.

Khajan menghubungi Bhairon dan memberitau bahwa Anandhi  bersamanya. Kalyani marah dan memerintahkan Khajan agar Anandhi  tidak usah kembali. Khajan bingung.

Anandhi  belum bisa melupakan hukumannya itu. Anandhi  mengadukan perilaku Kalyani kepada orangtuanya.

 

426
Love
(mth)