ANTV Corp
Newstainment

Lama Vakum, BTOB Akan Rilis Album Baru?

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 20 Februari 2017 | 18:25 WIB
557
Love
Lama Vakum, BTOB Akan Rilis Album Baru?

AN.TV - Kabar bahagia menyergapi para fans BTOB. Pasalnya, boyband asal Korea ini berencana untuk mengeluarkan album terbaru mereka dalam waktu dekat.

Seperti dilansir oleh allkpop, kabar comebacknya boyband besutan CUBE Entertainment ini juga terlihat semakin nyata. Dan di awal bulan Maret 2017, mereka dapat dipastikan akan menyanyikan lagu barunya pada acara fanmeeting 5 Maret nanti.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan statement yang diberikan oleh membernya, Eunkwang dan Sungjae. Mereka berdua langsung membenarkan bahwa album BTOB akan keluar dalam waktu dekat.

“Namun apabila kami merasa comeback ini akan sangat bagus sekali, ada kemungkinan kami akan memajukan sedikit tanggalnya.” tambah Eunkwang

“Kamu akan sering sekali mendengar lagu ini.” tandas Sungjae

Sebelum mereka memberikan statement untuk para penggemarnya, para member BTOB ini diketahui mengunggah foto-foto album terbarunya tersebut dalam akun twitter pribadinya. Seperti yang dilakukan Hyunsik.

Hyunsik mengunggah foto permainan Jenga atau dalam Bahasa Korea Eon-Jen-Ga (sometime) yang diduga Melody (sebutan fans fanatik BTOB) sebagai salah satu tanda kembalinya mereka ke Industri Musik Korea.

Tidak hanya Hyunsik, Namun member BTOB lainnya, Minhyuk juga mengunggah foto matahari. Sedangkan Peniel mengunggah foto hidung anjing peliharannya, Penny, dan sang leader, Eunkwang mengunggah foto bola-bola yang membuat para Melody semakin penasaran.

Sekadar diketahui, BTOB merupakan boyband asal Korea yang beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Changsub. Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae.

BTOB sendiri mulai mengudara di industri musik Korea pada tahun 2012 silam dengan debut single perdananya yang bertajuk Imagine. Mereka mulai booming saat mereka melakukan showcase perdananya yang di unggah dalam akun youtube.

Berkat kualitas vokal BTOB, Eunkwang dan kawan-kawan ini berhasil menjadi nominasi di berbagai ajang penghargaan seperti MTV Best Of The Best sebagai Best New Artist pada tahun 2012, Rookie King pada tahun 2013.

Dan setahun yang lalu BTOB juga berhasil menjadi nominasi sebagai Best Vocal Performance Group dan Song Of The Year dalam ajang Mnet Asian Music Awards

Tidak hanya itu saja, BTOB juga berhasil menjadi pemenang dalam ajang KBS Music Festival 2015 silam sebagai singer of the year dan juga Cyworld Digital Music Award sebagai Rookie Of The Month saat mereka mengeluarkan mini album bertajuk Wow.

Reporter : Putri Ayu Ningtyas

557
Love
(mn)