ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Jaka Hilang?

Oleh : Mellizya Nurianda
Minggu, 20 November 2016 | 04:54 WIB
497
Love
SInopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi, 20 November

AN.TV - Bagus dan Jaka terpaksa bermalam di kantor karena harus  lembur. Dan ketika malam tiba, Jaka pun merasa lapar, Jaka berinisiatif untuk membeli makanan keluar.

Namun, cuaca diluar sudah menandakan akan turunnya hujan. Mau tidak mau Jaka tetap harus keluar kantor karena perutnya yang sudah keronconga dan Bagus yang sudah merasa lelah kemudian tertidur.

Pagi pun tiba, Bagus terbangun dan kaget karena kantor sudah banyak orang. Ternyata Bos Jarwo membuka kantornya untuk tempat pengungsian korban banjir yang terjadi semalam. Bagus kemudian mencari-cari Jaka karena dari semalam dia pergi keluar kantor dan hingga sekarang Jaka pun tidak terlihat.

Disisi lain, Cantik mendengar Bagus terjebak di kantornya karena daerah sekitar kantornya terkena banjir. Cantik kemudian berniat bawain Bagus makanan. 

Sayuti menyangka kalau Cantik hendak memberikan bantuan untuk korban banjir. Sayuti mau anterin Cantik tapi cuman sampe di jalan masuk derah banjir saja, karena jalannya diblokir.

Bagus dan Bos Jarwo kebingungan karena dari semalam Jaka belum juga kembali ke kantor. Bagus menyangka kalau Jaka terseret arus banjir semalam.

Semua orang pun berusaha mencari keberadaan Jaka mulai dari menyebar poster foto Jaka, mencari kedasar sungai, dan lain sebagainya. Cantik, Vinny juga bantui mencari Jaka. Akhirnya Jaka ditemukan oleh mereka.

 

 

497
Love
(mn)