ANTV Corp
Newstainment

Anandhi Dapat Hadiah, Jagdish Cemburu

Oleh : Machsus Thamrin
Selasa, 12 April 2016 | 12:00 WIB
777
Love
Anandhi 12 April 2016

AN.TV - Jagdish protes kepada Kalyani. Kalyani menjawab itu semua karena Anandhi lebih pintar dari Jagdish dan apabila Jagdish tetap mengijinkanya untuk ikut test maka Anandhia akan lebih pintar lagi.

Jagdish menjadi terpengaruh dengan omongan Kalyani.
Sumitra mengajak Anandhi untuk membagikan manisan ke semua orang dan mengajaknya untuk berbelanja sebagai hadiah.
Jagdish juga ingin ikut tetapi Sumitra tidak membawanya. Kalyani melihat kalau dia sudah melakukan hal yang tepat.
Govind memberitahu Khajan dan Bhagwati kalau semua orang sudah mengetahui mengenai Anandhi mendapatkan peringkat 1. Lalu memintanya untuk melihat kondisi di rumah orang tua Jagdish.
Khajan dan Bhagwati datang ke rumah orang tua Jagdish dan dia melihat semua orang sedang memuji Anandhi.
Jagdish merasa cemburu dan dia mengumumkan tidak ingin Anandhi belajar lagi. Kalyani   memberitahu semua orang kalau dia sudah mengijinkan Anandhi untuk belajar.
Tetapi apabila jodohnya tidak setuju dia tidak bisa berbuat apa-apa. Anandhi menangis dan pergi ke kamarnya.
Bhagwati menenangkanya. Bhagwati dan Khajan pergi. Anandhi menanyakan kepada Jagdish kenapa dia tidak mengijinkanya untuk belajar, tetapi Jagdish tidak ingin berbicara denganya.
Sumitra menanyakan kepada Jagdish kenapa dia tidak mengijinkan Anandhi untuk belajar.
Gehna   berkata kepada Kalyani   bahwa dia mengetahui kalau Kalyani   yang sudah menghasut Jagdish agar melarang Anandhi untuk belajar. Kalyani   yang marah menjawab dengan keras bahwa memang dialah dibalik semua ini,  dan apabila dia tidak senang silahkan pergi dari rumah ini.
Kalyani   menyadari bahwa omonganya sudah kelewatan dan dia berdoa agar Gehna   tidak pergi meninggalkan rumah.
Phooli datang untuk menjemput Anandhi untuk merayakannya di sekolah.
Teman-teman Jagdish memuji Anandhi kepadanya, tetapi kali ini Jagdish menjadi merasa direndahkan. Anandhi mendapatkan hadiah dari kepala sekolah dan semua orang bertepuk tangan. Jagdish semakin cemburu.
Jagdish merasa terhina ketika membandingkan hadiah yang diterimanya dengan Anandhi. Gehna   kesal melihat Kalyani senang melihat kecemburuan Jagdish.
Jagdish tidak mau berbicara dengan Anandhi. Gehna  memberitahu Sumitra dan Bhairon kalau Kalyani  lah yang membuat Jagdish menjadi aneh sikapnya.
Teman-teman Jagdish kembali menggodanya karena Anandhi. Jagdish marah dan bertengkar dengan temannya. Anandhi menghampiri Jagdish dan memberinya air minum. Jagdish kembali berkelahi dengan temannya.
Anandhi membawa Jagdish pulang. Bhairon menghampiri Kalyani.  Pada saat dia ingin berbicara,  Jagdish datang dan dia menanyakan dengan siapa Jagdish berkelahi? Jagdish menceritakan alasanya dia berkelahi.
Kalyani   menyalahkan Anandhi akan hal ini. Bhairon berbicara kalau dia tahu kenapa Jagdish menjadi begini. Kalyani   diam dan melihat kearah Gehna.
Kalyani   menyalahkan Gehna   karena sudah mempengaruhi anaknya untuk melawanya. Bhairon meminta agar tidak mengalihkan pembicaraan Kalyani   tetap menyalahkan Anandhi.
Bhairon membawa Jagdish ke kamarnya dan memberikan pengertian kepadanya bahwa dia tetap pemenang karena nilai nya lebih bagus dibandingkan teman-temannya.
Jagdish menyadari kesalahanya dan kembali berteman dengan Anandhi dan mengijinkan Anandhi untuk kembali belajar.(Putri Alisha)
 

 

777
Love
(mth)