ANTV Corp
Newstainment

Fatmagul, Hancurnya Sebuah Harapan

Oleh : Machsus Thamrin
Selasa, 15 Maret 2016 | 11:17 WIB
982
Love
Fatmagul

AN.TV -  Fatmagül tinggal bersama kakaknya Rahmi dan istri Rahmi, Mukaddes di daerah tepi pantai Aegea. Fatmagül bertunangan dengan Mustafa dan sudah mempersiapkan rumah yang akan mereka huni nantinya yang dibangun sendiri oleh Mustafa.

Di sisi lain pantai, Karim tinggal bersama bibinya, Meryem yang dipanggil Bibi Maryam yang merawatnya sejak kecil. Karim bekerja sebagai pandai besi dan berteman dengan Selim, Erdoğan dan Vural yang tinggal di Istanbul. Meryem dikenal sebagai pembuat ramuan-ramuan herbal.

Selim, Erdoğan dan Vural kembali ke tempat masa kecil mereka dilahirkan untuk merayakan pesta pertunangan Selim. Ketiganya adalah anak pejabat. Ayah Selim, Reşat Yaşaran, membutuhkan bantuan ayah Meltem, untuk membuat area konservasi di wilayah pantai.

Pernikahan ini tentunya akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Namun pembangunan area konservasi mendapatkan halangan besar dari Meryem. Karim dan teman-temannya memutuskan berjalan-jalan keliling pantai dan bersenang-senang untuk menghabiskan waktu bersama.

Saat itulah mereka tidak sengaja bertemu dengan Fatmagül. Mereka bertemu lagi dengan Fatmagül di acara pertunangan Selim dan Meltem. Saat Fatmagül mau mengucapkan selamat tinggal kepada Mustafa di tepi pantai, ia bertemu kembali dengan keempat sahabat itu dan terjadilah sebuah peristiwa yang akan mengubah hidup Fatmagül selamanya.

"Fatmagul" juga akan dibintangi oleh Engin Akyurek, pemeran Omer dalam serial "Cinta Elif". Serial ini mengangkat cerita tentang seorang wanita bernama Fatmagul Ketenci (Beren Saat) yang merasa hidupnya hancur serelah diperkosa oleh tiga pria.

Fatmagul   adalah gadis cantik dan lugu yang tinggal di Cesme, sebuah tempat tujuan wisata di bagian barat Turki.

Seluruh hidup Fatmagul berubah setelah kejadian itu.

Engin Akyurek yang berperan sebagai Kerim Ilgaz adalah teman dari tiga pemerkosa Fatmagul. Kerim dijadikan "tumbal" oleh ketiga temannya itu. Ia akhirnya dipaksa menikahi Fatmagul dan bertanggung jawab atas perbuatan ketiga temannya itu.

 Walaupun menikah karena terpaksa, tapi lama kelamaan Kerim jatuh cinta dengan Fatmagul. Namun sayang, cinta tulus Kerim ditolak mentah-mentah oleh Fatmagul. Kerim terus berusaha untuk membuktikan cintanya pada Fatmagul.

(mth)

982
Love
(mth)