ANTV Corp
Newstainment

Gopi : Kehamilan Gopi

Oleh : Mellizya Nurianda
Jum'at, 27 Januari 2017 | 19:44 WIB
11.480
Love
Sinopsis Gopi, Minggu, 29 Januari 2017

AN.TV - Savita mengatakan pada Kokila bahwa menantunya hamil. Sementara itu, Gopi mendengarkan program tentang tahap awal kehamilan di radio

Dan dia mencurigai bahwa ia mungkin hamil. Dia ragu untuk mengatakan kebenaran pada Ahem.

Ketika nenek meminta Gopi untuk mengangkat kotak berat, dia meminta Rashi melakukannya karena kehamilannya.

Kemudian, dia mual dengan bau deterjen dan mengatakan pada Rashi bahwa dia hamil.

Rashi berbagi kabar baik dengan anggota keluarga. Ahem terkejut ketika mendengar ini.

Urmila mencoba untuk mengubah Rashi menyerang Gopi setelah mengetahui bahwa Gopi hamil.

Sementara itu, Ahem meragukan kehamilan itu dan bertanya pada Gopi. Gopi sangat jengkel karena hal ini dan mengingatkan tentang kebersamaan mereka selama Holi.

Ahem mengakui cintanya pada Gopi dan meminta maaf karena meragukan dirinya. Hal ini menambah kebahagiaan dalam hidup Gopi.

Sementara itu, Urmila menegur Rashi karena berperilaku seperti pelayan Gopi.

Jigar membatalkan kesepakatan bisnis dan percaya kelak anak Gopi akan membawa keberuntungan bagi keluarga.

Urmila menyarankan pada Rashi untuk hamil agar terbebas dari semua pekerjaan rumah tangga. Gopi merasa mual ketika Ahem menawarkan dia es krim.

Sekadar diketahui, Serial Gopi memang menjadi satu dari Sekian Series India yang sangat ditunggu oleh pemirsa setianya.

Gopi mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dengan alur cerita yang dramatis dan tidak membosankan.

Awalnya, Series India bertajuk Gopi ini dibintangi oleh Giaa Manek, Rucha Hasabnis, Mohammad Nazim, dan lain sebagainya.

Namun, di tengah perjalanan, tepatnya untuk di episode 568 di India sedangkan di Indonesia episode 126, Pemeran utama, Gopi yang semula diperankan oleh Giaa Manek, namun, di episode 126 nanti, pemeran tersebut akan digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.

Giaa Manek sendiri memiliki alasan sendiri mengapa dia mengundurkan diri dari Series yang telah melambungkan namanya itu.

Giaa beralasan kalau dia mengundurkan diri sebagai Gopi dikarenakan dia ingin kembali pada acara reality show dance yang sempat dia istirahatkan untuk sementara waktu.

Dia juga membantah kalau pengunduran dirinya sebagai Gopi karena kekecewaan yang perempuan berusia 30 tahun ini dapatkan.

Justru menurutnya, kadang dia dilanda rindu aktifitas di lokasi syuting yang pernah dia lakukan saat bermain dalam Serial Gopi.

Di Indonesia, Series Gopi yang dibintangi oleh Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Rucha Hasabnis, Vishal Singh dan masih banyak lagi Tayang Setiap Hari pkl 16.30 Wib Hanya di ANTV

 

 

 

 

 

11.480
Love
(mn)