ANTV Corp
Newstainment

Waduh, Pragya Cemburu Melihat Kedekatan Abhi Dan Tannu

Oleh : Mellizya Nurianda
Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:35 WIB
6.838
Love
Sinopsis Lonceng Cinta, 19 Februari (India-forums)

AN.TV - Serial Lonceng Cinta semakin hari berhasil membuat penonton gregetan. Apalagi serial ini menyuguhkan cerita yang rumit dan kompleks dari drama percintaan antara Abhi dan Pragya.

Karena alur cerita yang susah ditebak itu, serial Lonceng Cinta selalu mendapatkan tempat di hati penonton setianya.

Bahkan, tidak sungkan para penggemar khususnya di Indonesia, mereka sangat menginginkan para pemainnya datang ke Indonesia meski hanya bertatap muka.

Abhi berteriak pada pragya. Tanu sengaja mendengar percakapan mereka dan merasa sangat senang. Nenek bangun dan menemukan Abhi tidur di sofa.

Dia mengatakan pada Abhi bahwa ia telah melakukan hal yang benar dengan meninggalkan pragya dan mempunyai hubungan dengan Tanu.

Abhi mengatakan pada nenek bahwa ia akan membawa semua barang-barangnya dan tinggal bersamanya. Nenek berhasil membuat Abhi menyadari bahwa itu semua salahnya.

Abhi merasa bahwa pragya masih mencintai dia dan memutuskan untuk mencari tahu apa yang ada di pikirannya.

Pragya, Aakash dan Rachna mendengar rencana nenek untuk membawa Abhi dan pragya bersama-sama. Nenek berbicara dengan Abhi dan menjelaskan kepadanya bahwa apa pun yang pragya lakukan adalah karena kesalahannya.

Pragya mempertanyakan Nenek mengapa Abhi sedang mencoba untuk membuatnya cemburu. Nenek mengatakan pada pragya bahwa Abhi melakukan semua itu karena dia mencintainya.

Abhi mengatakan pada Tanu bahwa pragya melakukan semua ini untuk membuat dia menyadari apa yang telah ia lakukan untuk dirinya dan jika hubungannya dengan Tanu tidak berjalan baik maka hal  itu bukan kesalahan pragya.

Tanu menemui Nikhil dan mengatakan kepadanya bagaimana nenek menggagalkan rencana mereka dan memberitahu dia untuk memanggil Champak ke rumah Mehra sebelum Abhi dan pragya mulai dekat lagi. Champakdas Trivedi datang ke Mehra rumah dan meminta untuk bertemu pragya.

Sekadar diketahui, serial Lonceng Cinta dibintangi oleh Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Arjit Taneja dan masih banyak lagi ini tayang setiap hari pkl 18.30 WIB hanya di ANTV

Di India sendiri, serial Lonceng Cinta ini juga menyabet sekira 6 nominasi dalam ajang zee tv award 2016  beberapa waktu yang lalu

 

 

 

 

 

6.838
Love
(mn)