ANTV Corp
Newstainment

Selamat! Alessia Cestaro Akhirnya Dipinang Oleh Fandy

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 08 Maret 2017 | 13:04 WIB
1.655
Love
Alessia Cestaro Akhirnya Dipinang Oleh Fandy

AN.TV - Sebagai seorang public figure berita miring memang bisa datang kapan saja. Seperti berita pernikahan Fandy dan Alessia yang dikabarkan menikah diam-diam. Mereka berdua pun langsung membantah kabar tersebut

Setelah 8 bulan memadu kasih, Lelaki yang memiliki nama asli Ahmad Affandy ini sudah lama memantapkan hatinya kepada Alessia Cestaro

Keduanya pun akhirnya sepakat menggelar pernikahan di kampung halaman Alessia di Makassar, Sulawesi Selatan.

Fandy juga mengaku kalau pernikahannya dengan Alessia memang hanya khusus sahabat dan keluarga besar.

Baik Fandy mapun Alessia memiliki alasan sendiri kenapa ingin menikah muda, apalagi hubungan berpacaran keduanya terbilang cukup singkat.

 “Dan emang kita berdua ingin kearah yang serius dan pemikiran kita sejalan,” ujar Alessia saat di temui di Allegro, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa(7/3/17).

Fandy juga mengungkapkan bahwa dia memiliki niat untuk meminang pemain film Ular Tangga ini karena pernikahan itu merupakan salah satu dari ibadah.                             

“Bismillah, kita menikah juga karena ibadah dan Alhamdulilah dikasih kelancaran sama ALLAH” tambahnya.                                

Sekadar diketahui, Sebelum menikah dengan Fandy, Alessia sempat berpacaran dengan lawan mainnya, Christ Laurent. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berpisah. Karena dikabarkan Christ selingkuh dengan perempuan lainnya

Namun pada akhirnya, Alessia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Fandy.

Mereka berdua pun melangsungkan pernikahan tanggal 18 Desember 2016 silam. Dalam pernikahan tersebut, Fandy dan Alessia menggabungkan 2 adat yaitu, Makasar dan Palembang.

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama beberapa bulan, kebahagiaan Fandy pun semakin lengkap mendengar kabar bahwa istrinya, Alessia tengah mengandung buah hati mereka.

Banyak keanehan yang Fandy rasakan saat mendengar permintaan dari istrinya tersebut. Meski begitu, Fandy hanya ingin menjadi suami siaga untuk Alessia Cestaro termasuk lebih perhatian dengan pemain film Ular Tangga ini khususnya dalam pekerjaannya sebagai seorang aktris.

Walau semakin protektif terhadap sang istri, Fandy tidak melarang perempuan berusia 27 tahun ini untuk tetap bekerja. Apalagi, mereka berdua juga saling mendukung karir masing-masing.

 

Reporter : Anfiani Dwi

 

1.655
Love
(mn)