ANTV Corp
Newstainment

Jinny Oh Jinny Datang Lagi : Bagus dan Bagas Ngambek Sama Jinny

Oleh : Machsus Thamrin
Selasa, 25 Oktober 2016 | 11:36 WIB
1.202
Love
Sinopsis Jinny Oh Jinny Datang Lagi 25 Oktober2016

AN.TV - Vinny menjalani Remidial. Paparehe mengajak Jin Kol dan Jin Tomat untuk memberikan semangat kepada Vinny supaya jangan patah semangat menghadapi ulangan remidial. Vinny kesal dengan Paparehe cs karena mereka memberikan semangat ke Vinny dengan cara seperti cheerleader (pemandu sorak) sambil bawa pompom, sehingga seisi kelas menjadi ketakutan melihat pompom melayang sendiri. Aakhirnya remidial pun batal karena ulah paparehe cs.

Dikarenakan Vinny menjalani remidial, sehingga dia belum pulang sekolah pada jam seharusnya dia biasa pulang sekolah. Hal itu membuat Jinny kuatir kemudian minta tolong ke Bagas untuk menjemput Vinny. Bagus menolak mejemput Vinny karena dia menyangka itu adalah akal-akalan Jinny supaya bisa berduaan dengan Bagas. Bagas pun menawarkan diri untuk menjemput Vinny. Setelah Bagas pergi, Jinny baru nyadar kalo Bagas belom tau sekolahan Vinny. Jinny pun nyusul Bagas. Ketika Jinny nyusul Bagas, Bagus jadi kuatir dan menduga itu hanya akal-akalan Jinny untuk bisa pergi bareng Bagas. Bagus pun nyusul Jinny dengan bantuan Cantik. Jinny pulang mencari Bagus sudah tidak ada, dari keterangan Jaka Jinny tau kalo Bagus nyusul Bagas. Jinny pun nyusul Bagus dan melihat Bagus berbincangan dengan Cantik. Bagus diajak pulang bersama Jinny, sehingga Cantik sendirian di atas motor.

Bagas berhasil menjemput Vinny dan diantar pulang sampe rumah. Ketika sudah sampe rumah Vinny langsung cerita kalo Jinny kakaknya dalah perempuan yang berfoto bareng dengan Bagas yang dia lihat di dompet. Bagas tidak percaya karena karena wajahnya berbeda. Vinny comel, dia kasih tau kalo wajah Jinny yang dulu sudah dirubah sama Mamarehe menjadi seperti sekarang ini. Bagas ngambek, dia menuduh Jinny sengaja menyembunyikan jati dirinya karena sekarang sudah bersama Bagus. Bagus juga kesal sama Jinny karena Jinny dianggap menutup-nutupi identitas Bagas yang dulu pernah dekat dengan Jinny. Jinny bingung dan kesal sama Vinny karena gara-gara kecomelannya Bagus dan Bagas jadi ngambek.

 

1.202
Love
(mth)